Thursday, October 14, 2010

[ac-i] Pelatihan "Story Mapping" dan Merajut untuk Anak, 16 Okt di Perpus Diknas

 

Dear Moderator, mohon bantuannya untuk publikasi dan sebarkan ke yang lain yaa, terima kasih.

----------------------------------------------------------

teman-teman kecilkuuu, yuuk kita belajar sambil bermain....

Perpustakaan Kementerian Pendidikan Nasional mengadakan kegiatan Fun Story Mapping (kegiatan pelatihan membuat peta cerita dari buku bacaan) dan juga Craft for Kids (Keterampilan Pelatihan Merajut untuk anak-anak)

Kegiatan yang tentunya akan sangat menyenangkan, selain itu dapat melatih konsentrasi, kesabaran, membuat anak-anak jadi lebih terampil serta kreatif.

Kegiatan ini ditujukan untuk adik-adik dengan range 7 - 15 tahun (tapi lebih dari itu tentu saja boleh)

Kegiatan akan diadakan pada :

Hari, tanggal : Sabtu, 16 Oktober 2010
Waktu : 09.30 - 14.00 wib
Tempat : Perpustakaan Kemdiknas
Gedung A, lt. 1
Kompleks Kementerian Pendidikan Nasional
jl. Jend. Sudirman, Senayan
Jakarta Selatan 10270

oh iya, buat teman-teman yang berminat, harap mendaftarkan diri yaa, karena tempatnya terbatas...

informasi dan pendaftaran hubungi : 0818 126707

Kegiatan pelatihan ini GRATIS!!!

(sangat diutamakan buat adik-adik yang tidak mampu, anak-anak panti asuhan atau dari rumah singgah)

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment