Saturday, August 14, 2010

[ac-i] Fw: Please note : DEADLINE BaCAA, 1 September 2010 [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from itsnataini rahmadillah included below]



--- On Fri, 8/13/10, HERRA PAHLASARI <mba_he@yahoo.com> wrote:

From: HERRA PAHLASARI <mba_he@yahoo.com>
Subject: Please note : DEADLINE BaCAA, 1 September 2010
To: "publikseni" <publikseni@yahoogroups.com>, kunci-l@yahoogroups.com, "performance art network" <performance_art_network@yahoogroups.com>, "YYSN" <yogyakartaseninusantara@yahoo.co.id>
Cc: "Andonowati" <andonowati@artsociates.com>, dyphilos@yahoo.com
Date: Friday, August 13, 2010, 11:31 PM


sorry for cross posting :

Bandung Contemporary Art Awards (BaCAA)

Lawangwangi, Januari 2011

 

DEADLINE : 1 September 2010.

Penyelenggaraan Bandung Contemporary Art Awards ini atas inisiasi Artsociates untuk mendorong perkembangan seni rupa kontemporer Indonesia melalui sebuah kompetisi bergengsi untuk dapat menempatkan posisi seni rupa kontemporer Indonesia di peta dunia Internasional.  Penganugerahan ini akan diberikan bagi para seniman muda Indonesia berbakat yang aktif berkarya dan terlibat dalam pameran seni rupa tiga tahun terakhir. 

Adapun beberapa persyaratan lain untuk mengikuti kompetisi ini, diantaranya seniman yang mendaftar adalah warga Negara Indonesia (WNI), tinggal dan berkarya di Indonesia dan usia tidak lebih dari 40 tahun sebelum tgl. 1 Januari 2011.  Tidak ada spesifik tema yang diberikan untuk kekaryaan dalam kompetisi ini, tetapi lebih menekankan kepada ide, konsep dan eksekusi karya seni itu sendiri.

 Untuk kompetisi ini, Artsociates mengundang tim Juri dari berbagai kalangan dalam medan sosial seni rupa Indonesia, mereka adalah Agus Suwage (Perupa), Mella Jaarsma (Perupa), Hendro Wiyanto (Kurator), Rifky Effendy (Kurator), Syakieb Sungkar (Kolektor Seni), Wiyu Wahono (Kolektor Seni), dan Carla Bianpoen (Jurnalis Seni). Dengan konfigurasi juri tersebut diatas diharapkan dapat menemukan sebuah penilaian baru atas bentuk apresiasi karya seni rupa kontemporer Indonesia dalam penganugerahan ini.

Hasil seleksi 25 terbaik akan dipamerkan di Lawangwangi, Bandung pada Januari 2011 dimana rangkaian acaranya termasuk pemberian anugerah kepada karya terbaik dan di akhir pameran akan diadakan lelang karya untuk menggalang dana keberlanjutan bagi BaCAA tahun berikutnya.

Prosedur dan peraturan lainnya dalam kompetisi ini dapat dilihat melalui website : www.artsociates.com/BaCAA/ , pertanyaan mengenai kompetisi dan penganugerahan ini dapat dilayangkan melalui email BaCAA@artsociates.com.

Semoga penganugerahan ini dapat diterima oleh masyarakat khususnya publik seni sebagai salah satu bentuk penghargaan terhadap kekaryaan perupa muda Indonesia untuk lebih maju dan berkembang di kemudian hari.


salam hangat,


Herra Pahlasari

Project Officer BaCAA 2011


Ket :

Kontak 0815 7373 7138 atau 0813 2285 1171 untuk informasi detail mengenai ajang kompetisi ini.


 





__._,_.___

Attachment(s) from itsnataini rahmadillah

1 of 1 Photo(s)

Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment