Saturday, August 21, 2010

[ac-i] Pipiet Senja di Nyenyore Rumah Dunia

 

PIPIT SENJA DI NYENYORE RB3 RUMAH DUNIA

[Minggu 22 Agustus 2010, Pukul 16.00 WIB]

 

NYEYORE ALA RINTISAN BALAI BELAJAR BERSAMA 2010 Rumah Dunia, yaitu block grant dari Direktorat Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Nonformal dan Informal, Kementran Pendidian Nasional RI, sudah memasuki hari ke-7. Menu Minggu 22 agustus 2010, pukul 16.00 WIB, sangat istimewa.

 

"Kita kedatangan tamu pengarang permpuan. Insya Allah, Teh Pipiet Senja dan putrinya, Adzimattinnur Siregar.Katra Langlang Randhawa, Ketua Pelaksana Rintisan Balai Belajar Bersama 2010 Rumah Dunia." Tambah Langlang, "Teh Ppiet itu luar biasa. Beliau mengidap penyakit thalasemia, harus cuci darah sebulan sekali, tapi tetap terus menulis novel. Putrinya juga hebat. Sudah 13 novel ditulis."

 

Kedatangan Pipiet Senja dan Adzimattinur Siregar dalam rangka promosi buku terbaru mereka, yaitu "Catatan Cinta Ibu dan Anak.". Bagi Langlang, "Ini menarik. Ibu dan anak dalam khazanah kepenulisan di Indonesia sangat jarang sekali. Ini fenomna baru dalam kepnulisan mutakhir di negeri ini."

 

Ayo, bergabung, ya. Ada buka puasa bersama. Kalau mau bawa bekel brownies atau black forrest, kami tidk mnolak. Tapi, rokok, bawa sendiri. (Jang RuDun)


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment