Thursday, August 12, 2010

Fw: [ac-i] Buka Puasa dan Diskusi Bersama Goenawan Mohamad, Roby Muhamad dan Ndoro Kakung

 



Nah, kalau Goenawan Mohamad saja sudah menyerukan berevolusi, ini sudah saingan maha berat. Di Indonesia akan ada 1001 macam revolusi atau mungkin satu juta satu revolusi bahkan hingga satu milyard satu revolusi, mumgkin saja. Namun revolusinya Goenawan Mohamad adalah yang paling bintang kejora dengan "catatan pinggir"sebagai pengganti "Das Kapital"nya Karl Marx dan mudah-mudahan dia tidak menempuh jalan revolusinya Chavez. Bisa dirubung orang-orang latah bikin GM kwalahan.
Selamat berevolusi deh!
ASAHAN.
 
----- Original Message -----
Sent: Thursday, August 12, 2010 9:15 AM
Subject: [ac-i] Buka Puasa dan Diskusi Bersama Goenawan Mohamad, Roby Muhamad dan Ndoro Kakung


Epic - Web launch.jpg




Acara ini diadakan untuk peluncuran situs web salihara.org yang baru, yang akan dilanjutkan diskusi pengaruh social media (blog, facebook, twitter) terhadap kehidupan sosial dan politik di Indonesia. Melaui perkembangan terakhir social media terbukti sangat efektif untuk membentuk opini dan simpati publik serta penggalangan massa misalnya untuk kasus Prita dan Bibit-Chandra. Melalui social media ini kita pun memperoleh rangkaian dialog, debat hingga kuliah yang bermutu—misalnya #kultwit (kuliah twitter), serta informasi dan ulasan yang sering diabaikan media kita.

Peluncuran situs web Salihara dan diskusi bertajuk "Social Media untuk Revolusi" ini akan diselenggarakan di Serambi Salihara, Sabtu, 14 Agustus 2010, 19:00 WIB. Terbuka untuk umum, dan gratis. Sebelum acara peluncuran situs web dan diskusi akan disediakan buka puasa. Tempat terbatas, pendaftaran paling lambat 13 Agustus 2010 pukul 17:00 melalui dita.salihara@gmail.com atau 0812-8184-5500.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai acara ini maupun program Komunitas Salihara lainnya, atau juga permintaan peta lokasi Komunitas Salihara, silakan hubungi melan@salihara.org atau dita@salihara.org.

Sampai bertemu di Komunitas Salihara!

Komunitas Salihara; Jl. Salihara 16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520. Tel: 021-789-1202. www.salihara.org.

(Parkir terbatas, kami melayani pemesanan taksi di tempat.)




__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment