Tuesday, August 24, 2010

[ac-i] White Shoes & The Couples Company bekerjasama dengan Nyonya Meneer [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from indra ameng included below]


Kabar terbaru dari White Shoes & The Couples Company

 

White Shoes & The Couples Company menjalin kerjasama dengan Perusahaan Jamu Cap Potret  Nyonya Meneer dalam acara pembukaan Meneer Café Express yang pertama di lantai dasar La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan.  Acara soft launching ini akan berlangsung hari ini,  Rabu, 25 Agustus 2010 mulai jam 5.30 sore sampai  jam 7 malam.

 

Dalam jalinan kerjasama yang pertama dengan Nyonya Meneer ini, White Shoes & The Couples Company akan bermain sepanjang 30 menit pada jam 6.15 di acara pembukaan Meneer Café Express.  Selain itu, ada juga hal istimewa lainnya dalam proyek kerjasama ini.  Nn. Sari, vokalis White Shoes & The Couples Company membuat sebuah lukisan khusus yang akan dipasang di dinding Meneer Café Express sebagai tanda dibukanya café ini. Lukisan yang dibuat oleh Nn. Sari terinspirasi oleh desain kemasan jamu Gadis Remaja dari Nyonya Meneer  produksi tahun 1981.

 

Pembukaan Meneer Café Express di bulan Agustus 2010 ini, bertepatan dengan ulang tahun Perusahaan Jamu Cap Potret Nyonya Meneer yang ke 91, terhitung sejak didirikannya perusahaan ini pada tahun 1919 di Semarang.  Saat ini, perusahaan Jamu Nyonya Meneer yang dikelola oleh generasi ke-4 keluarga Nyonya Meneer berkeinginan untuk memperkenalkan produk-produk barunya kepada generasi muda. Acara soft launching ini merupakan bentuk simbolis dari kelahiran produk-produk baru  yang akan diperkenalkan Meneer Café Express.  Produk jamu yang merupakan salah satu warisan budaya bangsa Indonesia ini, kini diolah dengan inovasi-inovasi baru melalui produk-produk  Meneer Café Express yang mengkombinasikan juice buah dan minuman segar lainnya dengan campuran olahan ramuan herbal tradisional dan modern, yang berkhasiat untuk menyegarkan dan menjaga kesehatan tubuh.

 

Foto di dalam attachment  ini adalah Nn. Sari bersama dengan lukisan yang dibuatnya untuk Ny. Meneer.  Lukisan ini bisa disaksikan secara langsung di Meneer Café Express di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan.

 

Acara pembukaan Meneer Café Express ini sendiri terbuka untuk umum dan gratis.

 

 

Salam,

Indra Ameng

(Personal manager White Shoes & The Couples Company)

 

 

White Shoes & The Couples Company adalah:
Nona Sari(vokal), Tuan Rio Farabi(gitar akustik, suara latar), Tuan Saleh Husein(gitar elektrik, suara latar), Tuan Ricky Surya Virgana(bass gitar, cello, suara latar), Nyonya Mela Virgana(piano, keyboards, viola, suara latar), Tuan John Navid(drum).

 

www.whiteshoesandthecouplescompany.org

www.myspace.com/whiteshoesandthecouplescompany

 



__._,_.___

Attachment(s) from indra ameng

1 of 1 Photo(s)

Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment