Sunday, August 8, 2010

[ac-i] ODE KAMPUNG #4: FESTIVAL SENI PERTUNJUKKAN

 

ODE KAMPUNG #4:
FETIVAL SENI PERTUNJUKKAN

Siap-siap ODE KAMPUNG #4: FESTIVAL SENI PERTUNJUKKAN. Bulan Desember 2010. Tanggal sedang digodok. Akan ada parade seni tradisi Banten, full sehari; ubruk, rampak beduk, debus, angklung buhun, beluk, qasidahaan, marawis. Juga Parade seni kontemporer Nusantara. Ayo, semua seniman berkumpul dan berkarya di Ode Kampung #4. Silahkan dafdtar. Ketuplaknya Firman Venayaksa.. TOR sedang dibuat oleh Firman.


Kali ini ada menu spesial, yaitu pembrian RUMAH DUNIA AWARD (PENGHARGAAN PADA PUISI). Hadiahnya Rp. 5 jt. Buku puisinya akan diterbitkan Gong Publishing. Ini dikhususkan untuk penyair yang berdomisili di Banten (bukti KTP). Kepada setiap penyair, boleh mengirimkan antoloji puisinya dalam bentuk buku; cetak atau fotokopian. Miniman 40 puisi. Toto ST Radik sedang membuat TOR-nya. Siap-siap saja.

 

Untuk anggaran, seperti biasa, nanti akan gotong-royong, cirri khas Rumah Dunia. Sekedar perbandingan, Ode Kampung 3: Temu Komunitas Literasi Indonesia menghabiskan Rp. 70 jt. Ini bagian dari pelestarian kearifan local; gotong-royong. Kepada perseorangan, lmbaga, siap-siap support Ode Kampung #4. Dan kepada para seniman Banten, siap-siap juga pentas!


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment