Monday, August 31, 2009

[ac-i] Redupnya Aroma Bali

 

Redupnya Aroma Bali
Oleh Henny Purnama Sari

...

Tahun ini, Sanur Village Festival diikuti oleh 35 negara. Aktivitasnya mulai dari Quadrathon, Golf Turnament berhadiah dua buah mobil dan Rp 100 juta, Asian Beach Games, lomba memancing profesional, Performing Art, Art Instalation, Cartoon Exhibition, Jazz Festival, Food Festival, Bazaar, Food Heritage, Culinary Challenge, Photo Rally & Photo Contest, Seawalker & Coral Plantation, Cultural Parade, Fun Games. Kegiatan kegiatan berbasis lingkungan juga ada di sini, seperti penanaman mangrove, pelepasan penyu, dan beach clean up campaign.

Betapa tidak mudah saya menghirup bau Bali pada serangkaian acara di atas. Dan betapa mudahnya aktivitas tersebut diselenggarakan di sembarang lokasi; hanya dengan melekatkan syarat punya pantai cukup indah dan area luas untuk menyelenggarakan serangkaian acara.

Selanjutnya klik http://wisataloka.com/kultur/redupnya-aroma-bali/



Salam,
TM. Dhani Iqbal

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment