Sunday, August 23, 2009

[ac-i] [Telah Terbit] Pertama, Langgar Semua Aturan by Marcus Buckingham

 


HTML clipboard

 

 

PERTAMA, LANGGAR SEMUA ATURAN

Hal-hal yang Dilakukan secara Berbeda Oleh Para Manajer Terhebat Dunia

 

Penulis: Marcus Buckingham & Curt Coffman

 

 

* * * * *

New York Times Bestseller, Telah Diterjemah ke dalam 22 Bahasa

 

* * * * *

Berdasarkan wawancara mendalam oleh Gallup Organization terhadap 80.000 manajer di lebih dari 400 perusahaan—

Studi terbesar di bidangnya yang pernah dilakukan.

                                   

* * * * *

 

SINOPSIS

Manajer-manajer terhebat dunia tampaknya tak terlalu banyak memiliki kesamaan. Jenis kelamin, usia, dan ras mereka tidak sama. Gaya yang mereka gunakan amat berbeda, begitu juga fokus yang menjadi sasaran mereka. Namun demikian, selain perbedaan-perbedaan tersebut, para manajer hebat memiliki satu sifat yang sama: Mereka tidak ragu-ragu untuk melanggar nyaris semua aturan yang dianggap sakral oleh kebijaksanaan konvensional. Mereka tidak percaya bahwa, dengan pelatihan yang cukup, seseorang dapat meraih apa pun yang dikehendaki pikirannya. Mereka tak berusaha membantu orang lain mengatasi kelemahan mereka. Mereka tak pernah menghiraukan aturan emas. Dan, ya, mereka bahkan mengistimewakan karyawan tertentu. Buku yang mengagumkan ini akan menjelaskan mengapa.

 

Dalam pasaran tenaga kerja yang ketat sekarang ini, perusahaan bersaing untuk mendapatkan dan mempertahankan karyawan terbaik mereka dengan menggunakan gaji, tunjangan, promosi, serta pelatihan. Tetapi usaha yang bermaksud baik ini seringkali tidak mengenai sasaran. Manajer garis-depan adalah kunci untuk menarik serta mempertahankan karyawan berbakat. Tidak peduli betapapun besar gaji atau betapa terkenalnya pelatihan yang diberikan, perusahaan tanpa manajer garis-depan yang hebat pasti akan mengalami kesulitan.

 

Inilah buku pertama yang menampilkan tolok ukur penting serta membuktikan hubungan antara pandangan karyawan dan produktivitas, keuntungan, kepuasan pelanggan, dan tingkat pergantian karyawan. Di sini terdapat pelajaran berharga tentang prestasi dan karier bagi manajer di semua tingkat. Dan di atas segalanya, buku ini juga memperlihatkan pada Anda cara menerapkan pelajaran-pelajaran tersebut dalam situasi Anda sendiri.

 

* * * * *

 

ENDORSEMENET

"Buku ini menantang kepercayaan-kepercayaan dasar manajemen hebat dengan bukti yang kuat dan argumen meyakinkan. Pertama, Langgar Semua Aturan merupakan bacaan penting."

—Bradbury H. Anderson, President & CEO Best Buy

 

"Pertama, Langgar Semua Aturan benar-benar revolusioner dalam konsep dan gagasannya. Buku ini menjelaskan mengapa begitu banyak pemikiran dan praktik tradisional tidak lagi dapat diterapkan dalam dunia bisnis masa kini. Yang juga sama pentingnya, buku ini menampilkan model yang lebih sederhana dan jujur, lengkap dengan tindakan-tindakan tertentu yang memungkinkan organisasi kami mencapai peningkatan signifikan dalam produktivitas, ikatan kerja karyawan, kepuasan pelanggan, dan keuntungan."

—Kevin Cuthbert, Wakil Presiden, SDM, Swissôtel

 

"Dengan wawasan meyakinkan yang didukung data akurat Gallup, Buckingham dan Coffman telah membangun dasar tak tergoyahkan bagi manajemen yang efektif. Untuk pertama kalinya, jalan terang menciptakan karyawan setia dan unit kerja berprestasi tinggi telah diketahui. Buku ini telah mengubah cara saya melakukan pendekatan terhadap pengembangan manajer. Pertama, Langgar Semua Aturan merupakan sumber amat penting bagi setiap penyelia garis-depan, manajer menengah, dan pemimpin lembaga."

—Michael W. Morrison, Dekan, University of Toyota.

 

"Dari sekian ratus buku tentang cara meningkatkan prestasi organisasi, inilah satu yang didasarkan pada bukti empirik luas. Satu buku yang memusatkan pada tindakan-tindakan spesifik yang bisa dilakukan para manajer untuk menjadikan organisasi mereka lebih baik hari ini! Di dunia ketika mengelola manusia dengan tepat akan menghasilkan keuntungan, Pertama, Langgar Semua Aturan adalah sebuah buku wajib-baca."

—Prof. Jeffrey Pfeffer, Stanford Business School dan penulis The Human Equation: Building Profits by Putting People First

 

"Sebagaimana dikatakan kedua penulis, sebagian besar nilai suatu perusahaan berada di dalam kepala para karyawannya. Kunci keberhasilan adalah menumbuhkan nilai tersebut dengan mendengarkan serta memahami apa yang ada dalam hati mereka—Buckingham dan Coffman telah menemukan sebuah cara langsung untuk mengukur dan menciptakan hubungan yang sangat penting tersebut. Di Carlson Companies, keahlian mereka membantu kami menjadi perusahaan yang benar-benar peduli dan akan berhasil di pasar masa depan."

—Marilyn Carlson Nelson, Presiden dan CEO, Carlson Companies

 

"Dalam beberapa tahun terakhir, sistem dan internet telah mengambil peran utama dalam pemikiran manajemen sehingga merusak peran manusia di tempat kerja. Buckingham dan Coffman membuktikan betapa pentingnya karyawan yang cakap—dan terutama manajer yang hebat—bagi keberhasilan setiap organisasi."

—Bernie Marcus, mantan Ketua dan CEO, Home Depot

 

* * * * *

 

PENULIS

Marcus Buckingham adalah seorang pembicara dan motivator muda ternama yang juga pelatih, pemimpin, peneliti dan penulis buku-buku bestseller. Lebih dari dua juta orang pernah dilatihnya melalui buku-buku, seminar serta perkuliahan. Marcus yang pernah menjabat sebagai aggota Sekretaris Komite Penasihat Negara bidang Kepemimpinan dan Manajemen ini memulai kariernya sebagai peneliti bersama Gallup Organization dan membantu mengembangkan pendekatan berbasis-Kekuatan bagi manajemen yang kini semakin luas diimplementasikan. Dia adalah pengajar senior di Gallup's Leadership Institute. Peraih gelar master dalam ilmu sosial dan politik dari Cambridge University ini sekarang tinggal di Los Angeles.

______________________ 

 

Curt Coffman adalah pemimpin latihan global untuk Gallup Organization's Workplace Management Practice. Secara rutin dia memberikan konsultasi mengenai pengembangan tempat kerja yang produktif dan berorientasi pada pelanggan. Pria yang kini seorang peneliti independen, penulis, pembicara dan konsultan ini telah berkiprah selama 22 tahun di Gallup Organization dan bekerja di Global Practice Leader.

 

Coffman telah memberikan konsultasi pada berbagai perusahaan yang terdaftar dalam Fortune 100 dan 500. Wilayah kerjanya meliputi dunia belahan Barat, Eropa, Asia, bahkan Timur Tengah. Misinya adalah membantu organisasi-organisasi memahami karakteristik kunci lingkungan kerja yang positif, produktif, dan berorientasi-pelanggan. Riset dan wawasan konsultasinya membantu organisasi mengukur dan mengelola kondisi tempat kerja dan pelanggan yang berimbas pada keuntungan bisnis.

 

Riset dan pemikirannya telah diterbitkan di berbagai media massa terkemuka termasuk Fortune, The New York Times, dan The Wall Street Journal. Selain dalam buku ini, Coffman juga adalah penulis-pendamping (co-author) buku laris lainnya, Follow this Path: How the World's Greatest Organization's Drive Growth by Unleashing Human Potential (Warner Books, 2002), yang telah diterjemah ke dalam 15 bahasa. Ia kini tinggal di Denver, Colorado, bersama istrinya Tammy dan ketiga anak mereka.

 

_________________________________________

 

DATA BUKU 

Judul                : PERTAMA, LANGGAR SEMUA ATURAN

                          Hal-hal yang dilakukan secara berbeda oleh para manajer terhebat dunia

Penulis            : Marcus Buckingham & Curt Coffman

Penerjemah    : Th Dewi Wulansari

Editor              : Indi Aunullah

Penerbit          : Azkia Publisher (Kelompok Pustaka Alvabet)

Cetakan          : I, September 2009          

Ukuran            : 15 x 23 cm, plus flap 8 cm

Tebal              : 340 halaman

ISBN                : 978-979-18673-3-7

Harga              : Rp. 65.000,-



==========================================
Pustaka Alvabet
Ciputat Mas Plaza Blok B/AD
Jl. Ir. H. Juanda No. 5A, Ciputat
Jakarta Selatan Indonesia 15411
Telp. +62 21 7494032,
Fax. +62 21 74704875
www.alvabet.co.id


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment