Tuesday, August 25, 2009

[ac-i] Trs: Rilis Rombongan Ke Pertemuan Sastrawan Nusantara 10 di Johor Baru,Johor,Malaysia 1999-bersama rombongan HORISON [4 Attachments]

 
[Attachment(s) from Wajah Bercahaya included below]



--- Pada Rab, 26/8/09, anuv chaviddy <putrakami@gmail.com> menulis:



Tahun 1999, UNTUK PERTAMA KALINYA VIDDY KE MALAYSIA--kalau ke luar negeri sudah pernah ke Australia dalam rangka syuting LENONG BOCAH-TPI.

Kami diundang Pak Taufik Ismail dan Ibu Atik Ismail dari majalah HORISON untuk ramai-ramai sekitar 30-an orang sastrawan tua-muda Indonesia, menyeberang naik kapal laut dari Tanjung Priok ke Batam dua hari semalam, nginep di Batam semalam ditaja oleh Pak Ismeth Abdullah--kini Gubernur Kepri--yang waktu itu masih menjadi Kepala Otorita Batam,karena Bu Aida Ismeth adalah sahabat Bu Atik.

Setelah keliling Batam 2 hari, lalu menyeberang ke Singapura lalu keliling Singapura 1 hari, baru naik bus melewati jembatan antarabangsa menuju Hotel Hyat Johor Baru, tempat Pertemuan Sastrawan Nusantara/PSN X dilaksanakan.

Foto 1 : Viddy dan beberapa sastrawan al. Subhanuddin Alwi Cirebon dan Jamal D Rahman redaktur Horison ( waktu itu belum Pimred ), berfoto persis ketika kapal lepas jangkar dari pelabuhan Tanjung Priok.

Foto 2 : Di tengah laut masih dekat perairan Tanjung Priok, Viddy berfoto dengan Pak Taufik Ismail, Ibu Atik Ismail,Helvy Tiana Rosa dan sekretaris Bu Atik.

Foto 3 : Mampir di Singapura, di sebuah tempat wisata Bukit, berfoto bersama Isbedy Stiawan Lampung.

Foto 4 : Viddy berpose di pantai Selat Tebrau, yang memisahkan daratan Johor dengan Singapura nun di seberang sana. ( Dok.Visi Amansentosa Dahsyat )


Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!

__._,_.___

Attachment(s) from Wajah Bercahaya

4 of 4 Photo(s)

blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Mom Power

Just for moms

Join the discussion

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment