Tuesday, August 25, 2009

[ac-i] Trs: Rilis Arsip Peluncuran Buku SOUTH BANK & AIR MATA 1996 di Balai Budaya HORISON [4 Attachments]

 
[Attachment(s) from Wajah Bercahaya included below]



--- Pada Rab, 26/8/09, anuv chaviddy <putrakami@gmail.com> menulis:

Dari: anuv chaviddy <putrakami@gmail.com>
Judul: Rilis Arsip Peluncuran Buku SOUTH BANK & AIR MATA 1996 di Balai Budaya HORISON
Kepada: "pendekarbudiman1565" <pendekarbudiman1565@yahoo.co.id>, "putrakami" <putrakami@gmail.com>, wajahbercahaya@yahoo.co.id, horisonpuisi@centrin.net.id, kompas@kompas.com, koransp@suarapembaruan.com, info@tpi.co.id, info@tpi.tv, redaksi@surabayapost.co.id, redaksi@seputar-indonesia.com, redaksi@alvabet.co.id, ror@surabayapost.co.id, redaksi@mediaindonesia.co.id, redaksi@suarapembaruan.com, redaksi@gong.tikar.or.id, redaksi@sctv.co.id
Tanggal: Rabu, 26 Agustus, 2009, 4:50 AM

Peluncuran Buku Puisi Tunggal Viddy AD Daery "SOUTH BANK & AIR MATA ". Ketika Viddy ( kelahiran lamongan 28 Desember 1961 ), masih menjadi produser eksekutif TPI. Puisi2 itu bertema Australia, hasil mengantar Syuting LENONG BOCAH ke Australia pada 1994. Acara Peluncuran Buku Puisi diberi sambutan oleh Hamsad Rangkuti ( Pimred HORISON versi BALAI BUDAYA ), dibedah oleh Djamal D Rahman, dihadiri : Geoff Fox-Australia, Wowok HP dan aktifis KSI awal, Azwina Aziz Mirasa almarhum, Endo Senggono PDS HB Jassin, Leo Kristi dan keluarga, dan sebagainya. Acara itu diberitakan di Harian KOMPAS dan mingguan SWADESI.( dok : 1996 )


Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online

__._,_.___

Attachment(s) from Wajah Bercahaya

4 of 4 Photo(s)

blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment