Saturday, March 6, 2010

[ac-i] DUO KRIBO: Film yang selama ini dianggap hilang, ternyata copy filmnya di temukan kembali dan akan diputar di BULAN FILM NASIONAL 2010

 

DUO KRIBO film yang di produksi tahun 1977 karya sutradara Eduart P Sirait yang dibintangi oleh Ucok AKA Haraphap dan Achmad Albar. Film ini tidak hanya sukses di Indonesia, bahkan sukses di Malyasia dan Singapura .

Film yang sesuai dengan nama dari group band ini belum pernah diputar kembali selama ini, karena copy film ini tidak pernah diketahui dimana keberadaannya bahkan di SINEMATEK INDONESIA tidak memiliki copy film tersebut. Secara tidak sengaja Kineforum menemukan copy film DUO KRIBO di Interstudio (PH dari film DUO KRIBO)

Dalam Bulan Film Nasional 2010, Kineforum dengan bangga akan memutar kembali film DUO KRIBO dalam program PUBLIK untuk RUANG PUBLIK. Film ini akan diputar tanggal 14 Maret 2010 jam 14.15 di Kineforum.

Selain pemutaran film DUO KRIBO, akan diselenggarakan juga diskusi dengan tema "MUSIK ROCK, FILM, dan ANAK MUDA" setelah diskusi akan dilanjutkan dengan Konser Musik dengan tema "ROCK" oleh GRIBS – THAT'S ROCKEFELLER – THE TREES & THE WILD

Informasi lebih lengkap silakan lihat : http://kineforum.wordpress.com/2010/03/05/publik_untuk_ruangpublik/

Mari membuat sejarah

Kineforum

"nonton film-film dari seluruh dunia setiap harinya"

21 TIM, Studio 1

Jln Cikini Raya No 73 -Kompleks Taman Ismail Marzuki-

phone : (021) 316 27 80 / 398 99 634

www.kineforum. wordpress. com

add ours facebook, multiply dan twitter : kineforumdkj@ yahoo.co. id



Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment