Saturday, March 6, 2010

[ac-i] PRESS GATHERING MEDIA untuk acara "Kampung GaSS" di Eplex - PVJ, Bdg

 

Press Gathering Kampung GaSS untuk Bandung 200 Tahun

Bandung akan menginjak usia yang ke 200 tahun pada tahun 2010. Sebuah kota yang dahulunya adalah hutan disulap menjadi hampir Ibu Kota Hindia Belanda pada masa Kolonial. Kini Bandung menjadi situs urbanisme dan kreatifitas seniman dalam beraktifitas dan produktifitas. Tidak sedikit seniman dan artis besar meniti karir awalnya di kota Bandung. Dalam rangka menyambut ulang tahun Bandung yang ke-200 tahun, para seniman Sunda dan artis juga musisi made in Bandung akan tampil bersama-sama.

Sekira dua ratus artis ibu kota asal Bandung akan menyumbangkan karyanya untuk Ulang Tahun Bandung yang ke-200 tahun dengan menggelar "Kampung GaSS". Sebuah perhelatan music selama 15 jam tanpa henti di Lapangan Gasibu Bandung pada hari Rabu, 10 Maret 2010 -bertepatan dengan Hari Musik Indonesia.

Gelaran `Kampung GaSS' diselenggarakan secara bersama-sama artis dan seniman Bandung yang dimotori oleh GaSS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) dan penyelenggara teknis Republic of Entertainment. GaSS bekerja sama dengan Pemprov Jabar, Pemkot Bandung dan jajaran terkaitnya.

Beragam jenis music dan hiburan lainnya akan memeriahkan ulang tahun bandung yang ke-200 Tahun. Musisi, selebritis dan seniman Bandung yang akan memeriahkan acara Kampung GaSS antara lain: INDIE BAND, MERAH PUTIH, KASTA, CAUSE, FULL OF VIOUS, GRENS, SLIMA, REPUBLIK, APPLE, RMHR, SPEAKERS FIRST, HOMOGENIC, MARRY JANE, THE MILO, LALUNA, PURE SATURDAY, PAS BAND, D'CINNAMON, ROCKET ROCKERS, SERINGAI, BURGERKILL, RAY, NETTA, EBITH BEAT A, ROSSA, SHANTY, VINA PANDUWINATA, RONALD DISCO, MELLY GOESLOW, AMEE, AHMAD ALBAR, IAN ANTONO, ANTO HOED, IRWANSYAH, BAIM CILIK, KRISTINA, SHAMILA AKSAY, CICI PARAMIDA, IIS DAHLIA, EVI TAMALA, TEAM 8, CAMELIA MALIK, THE CHANGCUTERS, THE TITANS, FIVE MINUTES, KAHITNA, /RIF, MOCCA, ST 12, GIGI, WAYANG GOLEK ASEP SUNANDAR SUNARYA, DLL. Selain musik juga ada pameran produk kerajinan dan kuliner Bandung.

Maka kami mengundang rekan-rekan jurnalis media cetak, online dan televise maupun radio untuk hadir pada hari Senin, 8 Maret 2010, pada pukul 14.00 – 16.00 wib di Eplex, Paris Van Java, Jl. Sukajadi 137-139 Bandung. Untuk acara PRESS/MEDIA GATHERING serta TECHNICAL MEETING untuk pelaksanaan liputan acara Kampung GaSS yang akan diselenggarakan pada hari Rabu 10 Maret 2010 di Lapangan Gasibu Bandung mulai pukul 10.00 – 24.00 wib.

Demikian undangan ini kami sampaikan. Atas kesediaannya untuk hadir kami mengucapkan terima kasih.

Salam,
Republic of Entertainment – GaSS
CP Koord. Media: Aan Sulhan (02270014088)

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment