Thursday, March 25, 2010

[ac-i] Videogame di www.indonesiaartnews.or.id

 

Videogame, Interaktivitas, dan Seni

 

Videogame adalah salah satu seni pop(uler) yang paling berkembang secara signifikan dalam kurun limapuluh tahun terakhir ini, dan kaitan filosofis yang kuat muncul dari pengerjaan artistik teknologi komputernya. Sementara media seni (artistik) lainnya, seperti musik, film telah lebih dulu mengalami efek-efek teknologi digital, terutama yang berhubungan dengan perubahan dalam mode-mode digital produksi dan distribusi. Perkembangan videogame tampaknya berhubungan dengan perkembangan media artistik baru secara keseluruhan.


Simak catatan Grant Tavinor, pengajar Lincoln University tentang "Videogame, Interaktivitas, dan Seni" di http://indonesiaartnews.or.id/


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Do More for Dogs Group. Connect with other dog owners who do more.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment