Monday, March 8, 2010

[ac-i] Mohon info budaya tradisional di Indonesia

 

SALAM BUDAYA INDONESIA..
Untuk melestarikan keragaman budaya di Indonesia.
Saya bersama teman-teman saya yang tergabung dalam Be inspired Channel berencana membuat film dokumenter
mengenai:
1. MAKANAN KHAS DAERAH DIINDONESIA
2. ALAT MUSIK TRADISIONAL DAERAH DI INDONESIA
3. PERMAINAN TRADISIONAL DAERAH DI INDONESIA
4. KAIN TRADISIONAL DAERAH DI INDONESIA
5. ARSITEKTUR BANGUNAN DAN RUMAH ADAT DI INDONESIA

beberapa daerah yang rencananya saya akan kunjungi adalah wilayah SURABAYA, MALANG, MEDAN, MAKASSAR, PALEMBANG, CIREBON, BANDUNG, BANJARMASIN, JAKARTA, PADANG,PEKANBARU,BATAM,MANADO,PAPUA,BALIKPAPAN, SURABAYA,KUPANG DAN BANDUNG.

Dari beberapa daerah di atas yang saya tulis, saya memohon bantuan informasi dari teman-teman dalam hal narasumber dan kontak personnya, juga pembuat alat-alat musik tradisional, kain tradisional dan pemusik tradisional.

Atas perhatian, info dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Salam A.C

(Bastian Walters)
Mobile: 08158736205

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment