Tuesday, March 16, 2010

[ac-i] Setelah balik dari Festival Film Rotterdam film At the Very Bottom of Everything

 

Pemutaran perdana At the Very Bottom of Everything (PUBLIK untuk RUANG PUBLIK)

Bulan Film Nasional 2010: Sejarah adalah Sekarang 4, Kineforum Dewan Kesenian Jakarta kembali menyelenggarakan program Publik untuk Ruang Publik, yang bertujuan untuk menggalang dana bagi biaya operasional Kineforum.

Pemutaran Perdana film At the Very Bottom of Everything

Kineforum, 19 Maret 2010, Jam 19.30
Sebuah film karya Paul Agusta yang baru saja diputar di Festival Film Rotterdam
Donasi: Rp 35.000,- (kursi terbatas)


Sinopsis
: Sebuah kisah pedih perjuangan wanita muda melawan Bipolar Disorder (juga dikenal sebagai Manic Depression).


Seluruh hasil donasi dari acara PUBLIK untuk RUANG PUBLIK akan digunakan untuk biaya operasional Kineforum


Fakta:
Dalam tahun 2008 ini, kineforum berhenti menjalankan program karena keterlambatan dana Anggaran Pengeluaran dan Belanja Daerah DKI Jakarta. Saat ini jalannya kegiatan di kineforum hampir seluruhnya dibiayai dengan dana Anggaran Pengeluaran dan Belanja Daerah DKI. Untuk mencegah pertemuan kita di kineforum terhambat lagi, kami ingin pelan-pelan lebih menguatkan dukungan publik penonton terhadap kineforum.


Pada Agustus lalu, misalnya, lalu lampu proyektor digital kineforum dibeli sepenuhnya dengan dana hasil donasi penonton. Dengan bangga dan rasa terimakasih yang besar, kami mengakui besarnya arti dukungan publik. Tanpa publik penonton kami tentu bukan apa-apa!


Pembelian Tiket:

  • Dapat dibeli langsung di Kineforum Kompleks Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya No. 73 Jakarta Pusat Pukul: 14.00 – 20.30 setiap harinya.
  • Tiket dapat dipesan dengan transfer ke BCA acc. 3422 633 097 an. Penny Sylvania Putri. Tiket dapat diambil di hari H (maksimal 1 jam sebelum konser berlangsung) dengan menyertai bukti transfer dan kartu identitas. *Mohon konfirmasi transfer melalui sms/telp ke (021) 917 333 89 (Anis) Informasi pembelian tiket: Anis (021) 316 27 80 / 398 99 634 / 917 333 89

Bulan Film Nasional 2010 (Sejarah adalah Sekarang)

Pemutaran film di Kineforum (setiap hari)

Program :

Indonesia Di Pentas Dunia


Film Indonesia pertama kalinya diputar dalam festival internasional pada tahun 1952 di Festival Film Karlovy-Vary, di negara yang waktu itu masih bernama Cekoslowakia. Film ini berjudul Si Pintjang (karya sutradara Kotot Sukardi).


Setelah 58tahun berselang, kita patut bangga karena film-film Indonesia tetap terjaga kualitasnya dan ikut memperkaya khazanah sinema dunia. Jika kita perhatikan,sejak tahun 1980 sampai sekarang selalu saja ada film Indonesia (baik panjang maupun pendek) yang terpilih untuk diprogram oleh festival internasional di kelima benua dunia.


Program ini adalah perkenalan kembali karya-karya film Indonesia yang sudah memasuki panggung dunia. Dalam program ini kita akan melihat karya paling mutakhir yang mengalami pemutaran perdananya di Festival Film Internasional Rotterdam, Belanda ,yaitu At the Very Bottom of Everything karya Paul Agusta. Pemutaran ini adalah pemutaran perdana di Indonesia, yang dilaksanakan dalam rangka pengumpulan dana untuk kineforum.


Selain film-film yang merambah dunia festival internasional, kami juga berusaha mendapatkan film-film Indonesia yang beredar melalui jalur distribusi internasional.

Sepuluh judul film dari beragam genre ini adalah contoh bahwa baik melalui forum festival film maupun distribusi internasional, film-film kita ikut mewarnai dunia.


Daftar film:

1.   Apa Jang Kau Tjari, Palupi? (1969)

2.   Jaka Sembung Sang Penakluk [Barry Prima] (1981)

3.   Langitku Rumahku (1986)

4.   Pasir Berbisik (2000)

5.   Berbagi Suami (2006)

6.   NagaBonar Jadi 2 (2007)

7.   The Photograph (2007)

8.   Jermal(2008)

9.   Pintu Terlarang (2009)

10. At the Very Bottom of Everything (PREMIERE) (2010)

(jadual pemutaran bisa dilihat www.kineforum.com)

KINEFORUM
"Nonton film-film dari seluruh dunia setiap hari"
Studio 1 TIM 21
Jln Cikini Raya No 73 Jak-Pus
Telp : 316 27 80 / 398 99 634 / 319 37 639
Fax : 319 24 616
kineforumdkj@yahoo.co.id
www.kineforum-wordpress.com
www.dkj.or.id
kineforum@yahoogroups.com



Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Do More for Dogs Group. Connect with other dog owners who do more.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment