Thursday, September 23, 2010

[ac-i] BACA PUISI & DISKUSI SASTRA "Menyoal Birokratisasi Sastra Jatim" di NGAWI

 

BACA PUISI & DISKUSI SASTRA

Tema "Menyoal Birokratisasi Sastra Jatim"

hari jumat, 24 sept jam 19.30

di MAN Ngawi jl. Jekitut 688

NGAWI



Bersama W. Hariyanto (Surabaya-Blitar), A.F Tuasikal (Mojokerto), Komunitas Sastra Lentera (Mojokerto)



CP:

KUSPRIHYANTO NAMMA

teater magnit

0857 90 217124



W. HARYANTO, lahir di Surabaya 1972. Penyair, eseis, dan banyak terlibat dalam pelbagai aktivitas seni, menulis puisi, esei, naskah drama, sebagai Komite Sastra Dewan Kesenian Kabupaten Blitar, sebagai Pembina di UKM Teater MataAngin Unair, sebagai pengurus Forum Sastra Bersama Surabaya dan lembaga penerbitan Dewan Sastra Jawa Timur. Puisi-puisinya terpublikasikan di berbagai media massa, Jurnal KALAM, Kompas, Koran Tempo, Media Indonesia, Jawa Pos, Surabaya Pos, Surabaya News, dll. Juga termuat dalam sejumlah buku, Birahi Hujan (Dewan Kesenian Jakarta, 2004), Manifesto Surrealisme (Galah Yogya, 1998), Manifesto Iluisionisme (Dinas Pariwisata Jawa Timur, 2009), Luka Waktu (Taman Budaya Jawa Timur, 1998), Memo Putih (Dewan Kesenian Jawa Timur, 2000), Hijau Kelon dan Puisi 2002 (Kompas, 2002), Dian Sastro for President (Insist Yogya, 2005). Buku antologi tunggalnya, Labirin dari Mata Mayat (Dewan Kesenian Jawa Timur, 2002). Sejak tahun 2003, menyunting buku-buku penyair muda Jawa Timur, Permohonan Hijau (Festival Seni Surabaya, 2003), Antologi Penyair Jawa Timur 2004 (Festival Seni Surabaya, 2004), Kepada Mereka yang Katanya Dekat Tuhan (antologi penyair mutakhir Jawa Timur, 2007), Pasar yang Terjadi Pada Malam Hari (antologi penyair mutakhir Jawa Timur, 2008).  

Beralamat: Ngagel Baru 3/16 Surabaya, Jalan Dieng 18 Blitar,

e-mail: w_ngagel@yahoo.com, w.ngagel@gmail.com





af. tuasikal


nama lengkap ahmad farid tuasikal, lahir di mojokerto, tepatnya di sebuah desa bernama desa terusan. 24 oktober 1984. sarjana lulusan stkip pgri sidoarjo jurusan bahasa inggris ini, puisi-puisinya termuat di surat kabar lokal dan nasional. Dan termuat juga dalam antologi bersama seperti; malsasa (malam sastra surabaya), 2005, 2007, 2009. antologi penyair mutakhir jilid iii dewan sastra jatim, antologi 15 penyair jatim "manifesto illusionisme", antologi candhi penyair se-sidoarjo, antologi pesta penyair dkjt. Sedangkan antologi tunggalnya "sepenggal puisi" yang memuat dua kumpulan puisi senyum rel kian jauh dan suara-suara surga. termuat juga dalam majalah media terbitan dinas pendidikan provinsi jawa timur. membaca puisi di berbagai kota dalam even-even sastra. aktif dalam komunitas sastra sinji dan forum sastra bersama surabaya. selain itu anak alumni stm raden patah ini juga bergiat di komunitas forcadstra (forum cangkruk dzikir dan sastra) desa terusan mojokerto.


beralamat di af.tuasikal@gmail.com




__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment