Saturday, September 18, 2010

[ac-i] Sponsorship "Classical Music Drama : Sound of Music" [2 Attachments]

 
[Attachment(s) from Rudy Hudin included below]

 

Dear All,

 

Minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari Raya Idul Fitri

 

Perjuagan  selama libur lebaran Idul Fitri adik-adik kita dari SMU Regina Pacis Jakarta  patut diacungi 2 jempol.  25 pelajar SMU berkumpul tiap hari di Tomang , Jakarta Barat untuk berlatih tanpa kenal lelah dari jam 8 pagi sampai 3 sore. Mereka berlatih dengan keras selama 10 hari berturut-turut untuk mementaskan karya seni Drama musical “Sound of Music” dalam bahasa inggris .  Liburan Idul fitri ini mereka gunakan kesempatan  yang sebaik-baiknya bukan dengan berlibur bersama keluarga, tapi berkumpul untuk melakukan hal positif dibidang kemanusiaan.  Pengorbanan yang patut diacungin jempol  Bravo.  25 orang pelajar ini adalah anak-anak SMU kelas 2 dan kelas 3.  Terutama kelas 3 IPA/IPS yang sangat sibuk untuk mempersiapkan diri menghadapi UN dan Ujian Sekolah.  Waktu libur adalah waktu terbaik untuk berkarya tanpa gangguan dari rutinitas sekolah  .

 

SMU Regina pacis tahun lalu  telah menyelenggarakan pagelaran drama musical  “Heidi” yang sukses di Saint Moriz , Puri Indah. Mereka berhasil mengumpulkan dana Rp. 40 juta untuk membantu pelajar yang kurang beruntung dari segi financial.

 

Dimotori oleh kakak beradik  Yosefin Nadia Inggrida ( sutradara) dan Vinsenso Julius Pratama ( music director), pada tanggal 17 Oktober  2010 di Erasmus Huiz, kuningan Jakarta ( kedubes Belanda) akan mengadakan 2 kali pertunjukan   “sound of Music” .  sesi pertama jam 1 siang dan sesi kedua jam 4 sore.  Harga tiket hanya Rp. 50 ribu.  Tahun ini Vinsen menjadi pemenang kedua kejuaran piano UPH “Chopin 200 tahun” dan juara 3  “Ananda Sukarlan competition”.  Penyandang gelar Diplm ABRSM dan telah sukses ujian untuk tingkat LRSM ( setingkat Sarjana music dari Royal Music  British).  Padahal  sekolahnya hanya SMU IPS kelas 3 saat ini.

 

Dana yang terkumpul dari pertunjukan ini, mereka akan sumbangkan ke “program Polio Plus” dari Rotary International.  Polio adalah penyakit yang diakibatkan oleh virus dan dapat dicegah dengan memberikan vaksin polio.  Polio menyebabkan bayi dan anak-anak balita cacat fisik yang tidak dapat disembuhkan.  Hanya dapat dicegah (prevention).

 

Teman-teman semua, marilah kita bantu , baik menjadi sponsor acara ini , atau sebagai penonton pada hari minggu 17 Oktober 2010 ini.  Dukungan dan peran serta teman-teman akan menjadikan karya anak-anak ini berharga dan menjadi contoh bahwa Pelajar SMU dapat berprestasi ditingkat seni professional juga.

 

Salam sejahtera selalu,

Hudin Husin

Pengamat Seni musik klasik

 

 

 

__._,_.___

Attachment(s) from Rudy Hudin

2 of 2 File(s)

Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment