Friday, September 17, 2010

[ac-i] Soda untuk Cita, a dance repertoire created by The Migrating Troop [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from citra pratiwi included below]


Press Release

Pertunjukan Teater Tari "Soda Untuk Cita"

 

"Soda Untuk Cita" merupakan sebuah repertoar tari yang disusun dari sekumpulan cerita curahan hati teman-teman perempuan yang berisi cerita masa lalu, kegelisahan hidup, mimpi, harapan, dan cita-cita. Kumpulan cerita tersebut diniatkan sebagai sebuah cara untuk menemukan kembali makna feminitas dan perempuan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Gagasan mengenai repertoar ini terutama berangkat dari situasi personal yaitu tentang relasi. Relasi dengan orang lain, keluarga, mimpi, bayangan, dan segala hal yang lantas terakumulasi menjadi sebuah kegelisahan yang dibedah bersama lewat diskusi dan proses di ruang latihan. Selanjutnya diolah dalam proses kreatif hingga akhirnya menjadi suatu bentuk presentasi berwujud pertunjukan dengan medium tari.

 

Repertoar ini diinisiasi oleh sebuah tim kerja yang beranggotakan anak muda dari berbagai latar belakang, minat, dan profesi. Mulai dari teater, tari, musik elektronik, visual, hingga seni rupa. Tim kerja ini bernama "The Migrating Troop", yang bila diuraikan menjadi sebuah definisi adalah sekumpulan stage fetish dan performance junkie. The Migrating Troop terdiri atas Dina Triastuti, Tita Dian Wulansari, Galih Suci Manganti (performer), Ari Wulu dan Septian Dwirima (musik), JDM Meko Mana (artistik), Raphael Donny (video dan visual), Banjar Tri Andaru (tata cahaya), Febrian Eko Mulyono dan Ricky Setiawan (stage manager), Theodora Agni (manajer produksi), dan Citra Pratiwi (ide dan sutradara).

 

"Soda Untuk Cita" akan dipentaskan di Auditorium Lembaga Indonesia Perancis (LIP) pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 23-24 September 2010, pukul 20.00-21.30 WIB.

 

 

 

Informasi & kontak, sila hubungi:

Theodora Agni (Manajer Produksi)

Email : theodora.agni@gmail.com

Mobile : +628174114668









Press Release
Dance Performance 'Soda Untuk Cita' (Soda To Dreams)

"Soda To Dreams" is a dance repertoire drawn from a collection of stories outpouring female friends that contains the story of the past, the anxiety of life, dreams, hopes, and ideals. Collection of stories is intended as a way to rediscover the meaning of femininity and women in everyday life. 

The idea of the repertoire is primarily set out from the personal situation it's about the relationship. Relationships with others, family, dreams, history, which then accumulated into a creative ideas  through discussion and the process in rehearsal space.

This repertoire is initiated by The Migrating Troop. The Migrating Troop it's a team whose members are young people from diverse backgrounds, interests, and professions. Ranging from theater, dance, electronic music, visuals, to the fine arts. This working team named "The Migrating Troop", which if it's down into a definition they are stage fetish and performance junkie.

 The Migrating Troop are  Dina Triastuti, Tita Dian Wulansari, Galih Suci Manganti (performers), Ari wulu and Septian Dwirima (music), JDM Meko Mana (artistic), Raphael Donny (video and visual), Banjar Tri Andaru (lights) , Febriyan Eko Mulyono and Ricky Setiawan (stage manager), Theodora Agni (production manager), and Citra Pratiwi (concept and director). 

"Soda Untuk Cita (Soda To Dreams)" will be performed at Centre Culturel FrançaisYogyakarta-Indonesia
 on Thursday and Friday
23-24 September 2010
 at 20:00 to 21:30 pm.



Information & contact, please call: 
Theodora Agni (Production Manager) 
Email: theodora.agni @ gmail.com 
Mobile: +628174114668


__._,_.___

Attachment(s) from citra pratiwi

1 of 1 Photo(s)

Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment