Sunday, September 26, 2010

[ac-i] (INFO) Press Release: Komplotan! Old is the new young!

 

Komplotan!!!
Kesedehanaan dalam Bermusik

 

Pertemanan terjadi biasanya karena mempunyai ketertarikan dalam bidang yang sama, contohnya dalam hal bermusik. Tetapi apa yang terjadi apabila enam orang kawan yang sudah mapan dalam jalurnya masing-masing menyempatkan untuk menyalurkan hobby mereka dalam bermusik dengan membentuk sebuah group?


Komplotan, terdiri dari enam orang alumni
 Universitas Indonesia yang selama ini hanya mengurusi profesinya masing-masing -- dan tidak selalu berurusan dengan musik. Mereka adalah: Jubing Kristianto (gitar - Krim Fisip UI 85), Reda Gaudiamo (vokal - Sastra Prancis FS UI 81), Ivan Haris (gitar & vokal - Krim FIS UI 81), Zainul Asikin (vokal - Kom FIS UI 80), Tunjung Rukmo (bas - Krim Fisip UI 86) dan Jonbee (drum - Kom Fisip 91). Terbentuk karena pertemanan, Komplotan menghasilkan sebuah album yang diberi judul "Nyanyian Laut". Isinya, duabelas lagu yang berirama balada, blues dan folk-rock. Lirik lagu yang sederhana dan mudah dicerna berceritakan tentang persahabatan, kerinduan, semangat nelayan, serta kegelisahan terhadap perkembangan masyarakat dan lingkungan hidup.

 

Album "Nyanyian Laut" rencananya akan diedarkan di bawah label demajors, mulai Oktober 2010.

 

Dalam rangka mempromosikan albumnya, Komplotan akan tampil pada hari Sabtu, 2 Oktober 2010, di Rumah Budaya Tembi, Yogyakarta, pada pukul 19.00 sampai selesai. Penataan artistik dan audio-visual Konser "Nyanyian Laut" Komplotan didukung oleh: Alwin Wisaksono (Kom FIS UI 81) dan Eddy Jambul (Sastra Jawa FS 79).


Penasaran mendengar lagunya? Sudilah teman-teman untuk melangkahkan kaki bersama menonton 6 sekawan yang akan bersenang-senang dengan bermusik serta nantikan kabar selanjutnya dari
Komplotan.


 
Salam hangat,
Letitsia GP (081381007297)
komplotan.band@gmail.com
    



----------------------------------------------
"Add a little bit of tequila in your ice lemon tea!"
http://laetitiamozz.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment