Monday, September 28, 2009

[ac-i] dari Gola Gong ke Gol A Gong

 

Press release:
DARI Gola Gong ke Gol A Gong

Diumumkan kepada segenap khalayak. Kepada para pembaca buku-buku saya, juga kepada para penerbit, mulai hari ini saya akan mengembalikan nama asli pena saya, yaitu "GOL A GONG". Selama ini saya memakai nama "Gola Gong". huruf "a' disatukan ke "Gol' jadi "Gola". Sekarang dipisah, huuf "a' berdiri sendiri dan ajeg ditulis kapital "A". Ini jugaatas saran Teguh Esha, "Kamu harus kembali ke nama awal. Itu pesan emakmu!" Iyalah.

Maknanya "Gol" = masuk, A = Allah, dan Gong= alat musik. Itu dimaksudkan agar tulisan2 saya masuk dan menggema serta semua karena Allah SWT. Emak saya berpesan, "Kesuksesan yang kelak akan kamu raih, itu semua karena Allah!"

tetap semangat
Gol A Gong


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Small Business Group

Improve your business

by community exchange

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment