Friday, September 11, 2009

[ac-i] Siluet di Pulau Tidung

 

Siluet di Pulau Tidung
Oleh Novieta Tourisia

...

Sekeliling karamba ikan tersebut merupakan tempat yang baik untuk melakukan aktivitas snorkeling. Namun, menurut beberapa teman, di Tidung Kecil pun terdapat snorkeling spot yang lebih baik dan memiliki ragam ikan bervariasi. Sayangnya hari sudah hampir petang maka saya memilih untuk duduk bersantai menunggu sunset datang.

Benar saja. Langit yang perlahan berwarna jingga kemerahan lantas membentuk berbagai siluet cantik dan menyinari lautan. Tak hanya itu, kami pun berkesempatan menikmati cahaya bulan purnama yang menyorot laut dengan sinar putih keperakan. Saat itu kami bersama dengan pengunjung yang mencari ikan - sebab periode ini adalah tepat untuk memancing. Hari yang semakin gelap mengingatkan kami untuk pulang ke penginapan.

Selanjutnya klik http://wisataloka.com/pelesir/siluet-di-pulau-tidung/


Salam,
TM. Dhani Iqbal

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Yahoo! Groups

Small Business Group

Improve your business

by community exchange

Support Group

Lose lbs together

Share your weight-

loss successes.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment