Tuesday, September 29, 2009

[ac-i] Reading & Discussion with Hari Kunzru @Salihara

 

Reading & Discussion with Hari Kunzru
MULTI-IDENTITY & RADICALISM
Moderator: Debra H. Yatim
Serambi Salihara (Salihara Lounge)
Thursday, 01 October 2009, 07:00 p.m.
Free admission

Hari Kunzru is a British novelist and journalist. He has written three novels titled The Impressionist (2002), Transmission (2004), and My Revolutions (2007), and a short story compilation, Noise (2006). Kunzru's works are able to steal the literature world and has been translated into 21 languages, and received some awards such as Somerset Maugham Award, Betty Trask Prize of the Society of Authors, and British Book Award. In 2003, Granta magazine named him as one of 20 best British novelists.

Hari Kunzru will be present in Komunitas Salihara to read quotes from his novel and answer some questions from discussion participants. The discussion will uncover the issues related to multi-identity and radicalism departing from the novel's characters specifically (in Britain) or the multi-identity and radicalism in the world he has observed.

The discussion with Hari Kunzru will be moderated by activist Debra H. Yatim. This event is a joint program of Komunitas Salihara and British Council.

-------------

Pembacaan Karya & Diskusi bersama Hari Kunzru
MULTI-IDENTITAS & RADIKALISME
Moderator: Debra H. Yatim
Serambi Salihara
Kamis, 01 Oktober 2009, 19:00 WIB
GRATIS

Hari Kunzru adalah seorang novelis dan jurnalis dari Inggris. Ia telah menulis tiga novel berjudul The Impressionist (2002), Transmission (2004) dan My Revolutions (2007), serta sebuah kumpulan cerita pendek, Noise (2006). Karya-karya Kunzru mampu mencuri perhatian sastra dunia dan telah diterjemahkan ke 21 bahasa dunia serta memperoleh beberapa penghargaan seperti Somerset Maugham Award, Betty Trask Prize of the Society of Authors dan British Book Award. Pada tahun 2003, majalah Granta menahbiskannya sebagai salah seorang dari 20 novelis muda Inggris terbaik.

Hari Kunzru akan hadir di Komunitas Salihara untuk membacakan petikan-petikan dari novelnya dan menjawab beberapa pertanyaan dari peserta diskusi yang hadir. Diskusi akan mengulas persoalan yang berkaitan dengan multi-identitas dan radikalisme yang berangkat dari tokoh-tokoh novelnya secara khusus (di Inggris) atau pun problem multi-identitas dan radikalisme yang ia amati di dunia.

Diskusi bersama Hari Kunzru akan dipandu oleh aktivis Debra H. Yatim. Acara ini merupakan sebuah kerja sama antara Komunitas Salihara dan British Council.

http://www.facebook.com/event.php?eid=133604804549&ref=mf


Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment