Sunday, September 13, 2009

[ac-i] Pengumuman penting ANANDA SUKARLAN AWARD

 



Dengan ini kami ingin memberitahukan bahwa :
 
1. Ada perubahan tanggal penyelenggaraan. Ananda Sukarlan Award, baik tingkat SENIOR maupun JUNIOR akan diadakan tanggal 20 - 25 Juli 2010, yang berarti dimajukan sekitar 2 minggu dari rencana semula. Tempat akan kami konfirmasi secepatnya .
 
2. Karya-karya Ananda Sukarlan yang BUKAN lagu wajib untuk babak pertama bisa dikirimkan ke anda lewat email. Karya2 tsb antara lain beberapa Etude (bisa dimainkan untuk kategori Etude ataupun untuk kategori Lagu komponis Indonesia) atau lagu barunya "To Adam G" (dedicated to Adam Gyorgy, yang telah, dan berencana mengundang pemenang I dan II Ananda Sukarlan Award ke summer coursenya di Pomaz, Hungaria) .
 
Untuk selengkapnya, silakan baca semua info mengenai Ananda Sukarlan Award di http://asaward.blogspot.com . Kami tetap terbuka dan berterimakasih atas segala saran, pertanyaan dan masukan.
 
 
Selain itu, silakan juga menikmati liputan2 baru dari beberapa lagu Ananda Sukarlan yang baru diupload ke youtube beberapa minggu terakhir ini :
 
Dalam Doaku (Yosefin Emilia- mezzosoprano, Rama Widi- baritone & Aditya Setiadi- piano) :  http://www.youtube.com/watch?v=psyNTDnsE3o
 
Tidurlah Intan (Yosefin Emilia- mezzosoprano, Catherine Elfrida - piano) : http://www.youtube.com/watch?v=9N5jIKnz55A
 
Love and Variations (Swara Sonora Trio) ,
 
 
 


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Yahoo! Groups

Small Business Group

A community for

small business owners

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Discover Car Groups

Auto Enthusiast Zone

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment