Wednesday, April 7, 2010

[ac-i] HIND-PR-milis

 

Hind on Tour

KONSER MUSIK DARI BELANDA

RABU, 14 APRIL 2010, PUKUL 19.30 WIB

GEDUNG THOMAS AQUINAS UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA

JL. BABARSARI 44, YOGYAKARTA

KONTRIBUSI @ RP. 10.000 saja

KONTAK: KARTA PUSTAKA, JL. BINTARAN TENGAH 16, YOGYAKARTA, T. 0274 383792

 

Karta Pustaka bekerjasama dengan Erasmus Huis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan didukung oleh Elti Radio akan menggelar konser musik dari Belanda, dengan penampilan istimewa oleh artis muda jelita keturunan Marokko, yang tenar dengan nama Hind.

Hind adalah pemenang ketiga dalam Dutch Idol edisi tahun 2002-2003. Ia memiliki aura hangat dan suara  yang istimewa untuk melantunkan lagu pop, fado, jazz maupun Arab klasik, dengan sama mudahnya. Kata multitalenta pantas diterakan kepadanya. Single perdananya ‘Summer All over Again’ langsung menjadi hit. Pada tahun 2004 Hind mendapat penghargaan Edison Award sebagai Beste Nieuwe Artiest Nationaal (Artis Nasional Baru Terbaik), dan ia menerima plakat emas untuk album perdananya ‘Around the World’. Sementara itu album tersebut sudah terjual lebih dari 40.000 buah. Dengan album perdananya Hind menyampaikan kartu namanya untuk memperkenalkan diri, dan dengan albumnya yang kedua ‘Halfway Home’ ia mengukuhkan kehadirannya dalam dunia musik. Info lebih jauh mengenai Hind dapat dilihat di www.hind.nl

Sosok Hind adalah wujud multikulturalisme di Belanda. Latar belakang etnisnya dan bakat seninya serta dukungan masyarakat Belanda terhadapnya membuktikan bahwa Hind menjadi model kekuatan multikultur di Belanda. Seorang Idol, yang sering dikategorikan sebagai produk instan dalam dunia hiburan, pada konteks Hind justru mendapat bobot yang sangat bermakna. (***)

 

                                                                     

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Do More for Dogs Group. Connect with other dog owners who do more.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment