Saturday, April 10, 2010

[ac-i] Pemenang free ticket konser piano Ananda Sukarlan 25 Apr

 



Kami telah mengadakan quiz untuk memenangkan 8 tiket gratis konser Ananda Sukarlan : 4 untuk Jakarta, dan 4 untuk Surabaya.
 
Konser piano Ananda Sukarlan di Jakarta akan diadakan tanggal 25 April pukul 7 malam di World Theatre, British International School (Bintaro Sektor IX).
Kami telah menerima lebih dari 200 emails dengan jawaban yang telah kami undi. Jawaban yang benar adalah : 1. C, 2. B, 3. C . Pengumuman untuk para pemenang di Surabaya akan kami umumkan 3 hari lagi.
Selamat untuk para pemenang, dan kami akan menghubungi anda ! Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi saya Chendra Panatan di ycep@yahoo.com atau 0818 891038 .
---------
We have organized a quiz to win 8 free tickets : 4 for the Jakarta concert and 4 for the Surabaya one.The concert in Jakarta takes place on Sunday, April 25th 2010 at 7 p.m at the World Theatre, British International School (Bintaro sektor IX, Jakarta) .

 There are more than 200 entries. The correct answers are : 1. C, 2. B 3. C . The announcement of the winners for the Surabaya concert will be done in 3 days.

Untuk Jakarta, para pemenangnya adalah / The winners for the Jakarta concert are :
1. Meilani Putri Rizqi
2. Nadia Nanini
3. Silvia Arnie
4. Wisnu Aribowo


Congratulations for the winner ! We will contact you soon. For further infos, please contact me Chendra Panatan at ycep@yahoo.com or 0818 891038.


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Do More for Dogs Group. Connect with other dog owners who do more.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment