Wednesday, December 23, 2009

[ac-i] Berita terbaru dari White Shoes & The Couples Company [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from indra ameng included below]



White Shoes & The Couples Company

BERITA TERBARU

 

Jakarta, 24 Desember 2009

Album pertama White Shoes & The Couples Company dirilis di Taiwan

White Shoes & The Couples Company baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan label rekaman dari Taiwan; Avant Garden Records. Avant Garden Records merilis album pertama White Shoes & The Couples Company (s/t, 2005) di Taiwan mulai 28 November 2009. Pada rilisan ini, White Shoes & The Couples Company menambahkan 2 bonus track : Bersandar, dan Sabda Alam. Selain itu khusus untuk rilisan di Taiwan ini, White Shoes mengganti desain muka album pertama ini, yang sebelumnya adalah foto dari keenam personil menjadi sebuah artwork yang dibuat oleh Nona Sari (vokal).

Artis lain yang dirilis oleh Avant Garden Records di Taiwan antara lain: Bebel Giberto, Postal Service, Belle & Sebastian, Richard Hawley, Camera Obscura, She & Him, Mum, Magic Whisper, Maximillian Hecker, Hope Sandoval, dan Mocca.

( www.ag.com.tw )

Sebelumnya album pertama White Shoes juga telah dirilis oleh label asal Amerika Serikat; Minty Fresh, dan didistribusikan di Amerika Serikat, Jepang, Australia, Kanada dan Mexico sejak akhir tahun 2007. ( www.mintyfresh.com )

 

 

Dua lagu White Shoes & The Couples Company menjadi soundtrack film Heartbreak.com

One Star Film Production mengundang White Shoes & The Couples Company untuk terlibat mengisi soundtrack film produksi terbaru mereka; Heartbreak.com karya dari sutradara muda Affandi Abdul Rachman. Dua lagu White Shoes yaitu "Tentang Cita"(White Shoes & The Couples Company, s/t, 2005) dan "Senja Menggila"(single, 2009) digunakan sebagai soundtrack yang menghiasi adegan film yang segar, lucu dan menyenangkan ini.

Film bertema komedi romantis ini berisikan kisah cinta anak muda perkotaan masa kini yang digarap dengan "urat pop" yang sangat kental. Film Heartbreak.com diputar secara serentak di bioskop-bioskop nasional mulai 3 Desember 2009.

www.heart-break.com

http://themovie.heart-break.com/

 

 

White Shoes & The Couples Company segera merilis album baru di awal 2010

White Shoes & The Couples Company tengah menjalani proses aransemen dan rekaman untuk 3 lagu terakhir yang akan dimasukkan ke dalam album terbaru. Album terbaru yang juga merupakan album penuh kedua dari White Shoes rencananya akan dirilis pada awal tahun 2010 nanti.

Proses rekaman dikerjakan di 3 studio rekaman berbeda yang berlokasi di Jakarta yaitu Pendulum Studio, Postcard Studio dan Like Earth Studio. Album kedua yang sampai saat ini belum diberi judul ini akan memuat 12 lagu.

 

 

White Shoes & The Couples Company di Art Café, Seminyak, Bali

Pada 24 Desember 209 jam 6 pagi, kelompok musik White Shoes & The Couples Company berangkat melalui jalan darat menuju Pulau Bali untuk memenuhi undangan tampil di Art Café, Jl. Sari Dewi, Seminyak dalam acara berjudul "Make Art Not War".

White Shoes & The Couples Company akan bermain di Art Café pada tanggal 26 Desember 2009 jam 10 malam.

http://www.iloveartcafe.com/events.htm

 

 

Terima kasih atas perhatiannya.

 

Salam,

Mr. Indra Ameng

(Personal Manager)

 

 

 

White Shoes & The Couples Company :
Nona Sari(vokal), Tuan Rio Farabi(gitar akustik, suara latar), Tuan Saleh Husein(gitar elektrik, suara latar), Tuan Ricky Surya Virgana(bass gitar, cello, suara latar), Nyonya Mela Virgana(piano, keyboards, viola, suara latar), Tuan John Navid(drum).

 

Attachment:

White Shoes & The Couples Company di Yogyakarta oleh Wimo Ambala Bayang

 

Contact:

Mr. Indra Ameng / Personal Manager
+62 818817548
indra.ameng@gmail.com

whiteshoesandthecouplescompany@gmail.com

www.myspace.com/whiteshoesandthecouplescompany

www.whiteshoesandthecouplescompany.org

www.mintyfresh.com

 






__._,_.___

Attachment(s) from indra ameng

1 of 1 Photo(s)

blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment