Wednesday, December 16, 2009

[ac-i] KiBezo & Pendekar X

 

Ulah Konyol KiBezo Ketika Listrik Padam E-mail
Wednesday, 16 December 2009
Image
Pernah terkena pemadaman listrik? Pasti, dong... Dan ini adalah komik cerita iseng KiBezo ketika terkena pemadaman listrik bergilir... Sedang asyik-asyiknya buka komputer... Tiba-tiba PRET! Listrik padam!... Selain kerjaan terganggu, rasa gerah pun menyergap... Lagi-lagi ide konyolnya KiBezo muncul guna menanggulangi padam listrik ini... Ini  adalah volume kedua komik KiBezo yang dimunculkan StarMedia, dan bisa dilihat melalui hape. Cerita dan gambar dibuat oleh ahmadzeni, untuk pewarnaan dibuat Diana Maya. Jangan sampai ketinggalan... Segera bagi pelanggan Indosat untuk mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Dan bisa juga untuk pelanggan Telkomsel dengan mengakses di *268# pilih 3 pilih 5 pilih 7.
 
Masa Depan Pendekar X E-mail
Wednesday, 16 December 2009
Image
Cover mobile comic Pendekar X "Masa Depan"
Komik Pendekar X yang berjudul Masa Depan adalah mobile comic untuk volume ketiga.
Cerita pendekar ini milik TnP studio dan cerita serta gambar dibuat oleh ahmadzeni. Untuk cover di volume ketiga ini adalah karya kiriman dari Gryvindorr (Abhie). Cerita lanjutan Pangeran Indarajati yang terbawa halilintar... ternyata terbawa mesin waktunya Profesor Zet secara tidak sengaja oleh Yesi, cucunya. Indarajati yang terluka pun akhirnya terselamatkan dari ancaman Pangeran Wirya, kakaknya yang serakah... Bagi pelanggan Indosat untuk mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Dan bisa juga untuk pelanggan Telkomsel dengan mengakses di *268# pilih 3 pilih 5 pilih 7.
 
ahmadzeni

http://pragatcomic.com/new/images/stories/fruit/caharaintarkom4.png
Ikuti Tarung Komik Humor Berhadiah Total Dua Juta Rupiah!
Di www.PragatComic.com
Web Pergerakan Cergam Baru.
Selalu Ada Komik Terbaru!


Jatiwangi.Net
Tempat Komunitas Jatiwangi!


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment