Wednesday, December 23, 2009

Re: [ac-i] PRESS RELEASE Acara HUT FTI ke-5 dan Malam Anugerah FTI

 

Selamat ya,
dari kampung
putu satria kusuma


From: olie.sopan <olie.sopan@yahoo.co.id>
To: artculture-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sun, December 20, 2009 3:15:22 AM
Subject: [ac-i] PRESS RELEASE Acara HUT FTI ke-5 dan Malam Anugerah FTI

 


PRESS RELEASE
Acara HUT FTI ke-5 dan Malam Anugerah FTI
Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki Cikini Jakarta
Minggu, 27 Desember 2009, Pukul 09.00-22.30 WIB

Menjelang Tutup tahun 2009, FTI (Federasi Teater Indonesia) kembali menyelenggarakan serangkaian acara bersamaan dengan peringatan hari jadinya yang ke-5 pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2009 di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki Cikini Jakarta.

Serangkaian acara dan penampilan telah kami siapkan pada tanggal 27 Desember 2009, mulai pukul 09.00 s/d 22.30 WIB, antara lain; Diskusi Teater, Klinik Teater dan Perlombaan di Loby GBB dan sebuah syukuran dengan retrospeksi kegiatan FTI selama 5 tahun, yang insya Allah dihadiri oleh seluruh pengurus FTI, tokoh senior maupun junior teater Indonesia. Juga sebuah acara khusus untuk penganugerahan FTI Award kepada dramawan terkemuka Indonesia atas sumbangsihnya pada perkembangan seni teater dan kebudayaan Indonesia pada umumnya.

Dewan Juri dalam FTI Award ke-4 tahun ini, yaitu: Jajang C.Noer, Akhudiat, Aspar Paturusi, Amoroso Katamsi, dan Radhar Panca Dahana akhirnya bersepakat untuk memilih Slamet Rahardjo Djarot sebagai penerima FTI Award tahun ini. Selain itu, beberapa Anugerah FTI akan diberikan kepada Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Penata Artistik, Penata Musik dan Grup Teater tahun ini, yang telah mengikuti Invitasi Teater FTI dan di nilai oleh para juri kolektif sebanyak 40 orang dari berbagai lapisan Profesi (Wartawan, Manager Bank, Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah tangga dll).

Pada kesempatan yang sama juga akan diberikan hadiah bagi pemenang Festival Monolog 2 FTI 2009 di ruang-ruang public, dari tujuh berlas peserta yang ikut dari Jakarta dan juga luar Jakarta Telah terpilih 1 (satu) pemenang utama dan juga 3 (tiga) pemenang terbaik.

Dalam acara puncak yang rencana dibawakan oleh Dik Doank dan Olive Zalainty, selain diisi penampilan selebratif dari teaterawan terkemuka, sejumlah ucapan selamat akan dikemas melalui pertunjukan Teatrikal Performace, Sulap Oge Arthemus, Stand up Comedian, dan Keroncong yang berkolaborasi dengan para pemusik Jazz.

Cp :
Humas : Olie AS (021-96992204)
Penanggung Jawab : Bambang Prihadi (021-93128044)


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment