Saturday, December 26, 2009

Re: [ac-i] Salam Kenal

 

selamat dan sukses ya untuk situs indonesiaseni.com
 
salam,
 
rully anwar
 

-----Original Message-----
From: "indonesia_seni" <indonesia_seni@yahoo.com>
To: artculture-indonesia@yahoogroups.com
Date: Fri, 25 Dec 2009 18:59:39 -0000
Subject: [ac-i] Salam Kenal

 
Salam seni dan budaya

Kami mengabarkan kepada seluruh komunitas seni dan budaya di indonesia, kini telah hadir portal berita indonesiaseni.com (URL: http://www.indonesiaseni.com) yang khusus menyajikan berita-berita seputar seni dan budaya di tanah air. Indonesiaseni.com hadir sebagai upaya membuka seluas-luasnya jendela informasi seputar seni dan budaya di Indonesia. Indonesiaseni.com menghadirkan ulasan terkini mengenai perkembangan seni di tanah air, dengan kanal pemberitaan mencakup seni visual, desain, seni sastra/literatur, film, musik, seni pertunjukan sampai industri kreatif. Kami juga memberi informasi dan liputan berbagai kegiatan seni seperti pameran seni, pertunjukan seni, profil pelaku seni, pusat data seniman, komunitas seni, ruang-ruang seni, hingga rekam jejak kesenian dan kebudayaan di tanah air. Indonesiaseni. com ditujukan bagi masyarakat pecinta seni, kalangan pelaku seni, pemerhati, hingga masyarakat luas. Kami juga memiliki harapan agar indonesiaseni. com bisa menjadi media komunikasi yang menghubungkan setiap jejaring komunitas seni budaya yang terdapat baik di kota-kota besar hingga ke pelosok nusantara, demi terciptanya dunia seni dan budaya yang lebih dinamis.

Sebagai langkah memperluas jaringan serta dukungan, kami mengundang teman-teman untuk turut berpartisipasi di situs kami. Anda dapat mengirimkan tulisan baik berupa berita, artikel, esai maupun opini anda seputar dunia seni dan budaya untuk dimuat di situs kami. Selain itu anda juga bisa mengirimkan foto dan foto karya seni bagi seniman yang ingin karyanya ditampilkan di galeri on-line situs kami. Kami juga mempersilahkan apabila teman-teman dari komunitas seni dan budaya ingin menginformasikan kegiatan seni yang akan diadakan. Lebih daripada itu, kami sangat mengharapkan masukan, saran dan kritik yang membangun dari teman-teman agar situs indonesiaseni.com bisa memberikan layanan yang lebih optimal.

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment