Tuesday, December 22, 2009

[ac-i] Terima kasih dan sampai jumpa....

 



Rekan-rekan sekalian

Pertama-tama, saya mengucapkan selamat merayakan hari natal bagi Anda yang merayakannya dan selamat tahun baru untuk Anda semua. Semoga tahun 2010 akan menjadi tahun yang gemilang bagi kita semua.

Bersama ini saya memberitahukan bahwa sebentar lagi saya akan meninggalkan Centre Culturel Français / Pusat Kebudayaan Prancis Jakarta, tanggal 24 Desember 2009 adalah hari terakhir saya bekerja di CCF Jakarta. Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan atas bantuan, dukungan, dan kerjasama Anda selama hampir 6 tahun tahun saya bekerja di CCF Jakarta. Mohon maaf jika selama proses kerjasama kita ada tindakan atau perkataan saya yang kurang berkenan.

 Mulai 5 Januari 2010 saya akan bekerja di Lycée International Français de Jakarta / Sekolah Internasional Prancis Jakarta sebagai Responsable de la culture et de la communication / Humas dan Penanggungjawab Program Budaya. Selanjutnya saya dapat dihubungi di alamat berikut ini :

Astri Onengan

Responsable de la culture et de la communication

Lycée International Français de Jakarta

Jl. Cipete Dalam No.32,

Jakarta Selatan 12410

INDONESIA

T.[++ 62 21] 750 30 62

F.[++ 62 21] 750 36 24

http://www.lifdejakarta.org

comm.lifdejakarta@gmail.com


Besar harapan saya hubungan kerja kita dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik.

Sementara menunggu pengganti saya, untuk semua urusan kerjasama promosi, media, dan agenda kegiatan CCF Jakarta silahkan menghubungi kedua rekan kerja saya:

·         W Ardiyan Widi Admaja (Ardi), Humas – ardiyan@ccfjakarta.or.id

·         Mouna Mansyur (Mouna), Penerjemah – mouna.mansyur@ccfjakarta.or.id


Salam hangat dan sampai jumpa di lain kesempatan dalam waktu dekat !


---
Astri Retno Onengan [Aci]

Attachée de presse

Centre Culturel Francais de Jakarta
Jl. Salemba Raya N° 25, Jakarta 10440
INDONESIE
T.[++ 62 21] 390 85 85 - 390 77 16
F.[++ 62 21] 390 85 86

astri.onengan@ccfjakarta.or.id

http://www.ccfjakarta.or.id

 

astri.onengan@gmail.com  
YM : onengan

Gtalk : astri.onengan

M.[++ 62 815 913 60 90]


facebook    twitter 02  logo plaxo.jpg

P  Avant d'imprimer, pensez à l'environnement / Before printing think about the environment / Sebelum mencetak, jangan lupa menjaga lingkungan hidup kita.

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment