Friday, December 11, 2009

Re: [ac-i] Meditation Concert - 12:12 Connection to the Universe di BBJ

 

Kepada Yth.
Sdr.Kumoratih Kushardjanto
 
Saya Bernie Liem, tinggal di Yogyakarta, ingin memiliki CD Musik Meditasi atau CD "The Universe Meditation Concert" jika memang sudah available.
Saya sudah mencoba menelpon Sdr.Wanti pada kedua nomor telpon tsb.dibawah ini, namun tidak berhasil.
 
Semoga Sukses dalam penyelenggaraan "12:12 Connection to the Universe Meditation Concert".
 
Salam Budaya,
Bernie Liem
 
----- Original Message -----
Sent: Friday, December 11, 2009 1:43 AM
Subject: [ac-i] Meditation Concert - 12:12 Connection to the Universe di BBJ

 

Dear Friends, jangan lewatkan :
"12:12 Connection to the Universe Meditation Concert"
Sabtu, 12 Desember 2009
Bentara Budaya Jakarta
Jl. Palmerah Selatan 17, Jakarta
19.30 WIB
(GRATIS)

Menampilkan :
DIDDI AGEPHE & PRABBU SHATMATA Meditation Ensemble
Diddi Agephe (keyboards, soundscape, serunai, bansi, gendang) - Bintang Indrianto (bass) - Nanang Hape (dalang, siter, gender, rebab) - Ammir Agephe (vokal, perkusi) - Irianti Erningpradja - Schola Iacartensis - I Putu Ardana - Mas Haji Hilman.

Tema inter-konektivitas ini diangkat bukan tanpa sebab. Kini, banyak yang mulai menyadari bahwa segala sesuatu di semesta raya terdiri dari getaran dimana masing-masing memiliki tingkatan frekuensi tertentu.

Berbicara mengenai tata cara mendekatkan diri dan mengenal Sang Maha Kuasa, semua kepercayaan, maupun budaya dan agama melakukannya melalui bunyi dan tentunya memiliki frekuensi. Kegiatan ini memiliki berbagai macam nama dan sebutan. Doa, mantra, pembacaan sutra, dzikir, baik yang terucap ataupun di bathin semuanya memancar dari pikiran dan hati sebagai vibrasi enerji yang ditujukan kepada Allah SWT, God, Cosmic Master, Gusti Prabbu, Hyang Manon atau apapun kita akrab memanggilNya. Persamaannya, salah satunya adalah melalui Frekuensi. Percaya atau tidak, memahami atau tidak, setuju ataupun tidak, kita pastilah mengakui bahwa ritual suara serta frekuensi yang dipancarkan dari kesungguhan, kepercayaan, serta keyakinan kuat memiliki intensitas enerji yang memancar ke semesta dengan kuatnya, dan akan menghantarkan pelaku dan umatnya mencapai kondisi yang diinginkan. Besarnya kandungan enerji (vibrasi) yang dilepaskan –yang terangkum dalam niat, iman dan kepercayaan- yang akan menentukan terciptanya wujud ataupun kondisi. Dengan demikian, meski agama di bumi beragam, namun satu sama lain memiliki inter-konektivitas dalam tataran vibrasi / frekuensi. Frekuensi adalah salah satu sarana yang menghantarkan kita mengenal diri sejati melalui "inner journey" dan sekaligus mengenal Sang Maha Sumber.

Konser ini didukung oleh para seniman lintas genre yang sudah tak asing lagi di dunia seni pertunjukan Indonesia, seperti Bintang Indrianto, musisi jazz/bassis kawakan, Ammir Aghepe, musisi dan komponis muda berbakat , Nanang Hape, dalang wayang yang sekaligus dikenal sebagai musisi karawitan, serta beberapa pendukung dari komunitas lintas kepercayaan yang akan menambah unik konser meditasi ini.

Konser meditasi ini digagas oleh diDDI AgePhe (Didi AGP) yang dikenal sebagai musisi senior, sekaligus merupakan musisi Indonesia pertama yang secara intens melakukan studi / riset mendalam terhadap musik meditasi. Pencariannya diawali pada tahun 1987, dan kini diDDI makin dikenal melalui komposisi musiknya yang secara khusus dirancang untuk kebutuhan meditasi dengan Brain Wave , dan Inner Voice. Mendengarkan musik meditasi dengan frekwensi gelombang alpha, delta, theta, dan lainnya ini, secara harmonis dapat menyelaraskan pendengarnya dengan gelombang elektromagnetik bumi / alam. Keunikan komposisi musik meditasi diDDI AGePhe juga dapat dirasakan melalui eksplorasinya pada alat-alat musik tradisi Nusantara dan dunia (terutama dari Asia), mengingat tradisi Timur sangat erat dengan ritual kontemplasi.

DAPATKAN SEAT KHUSUS DENGAN MEMBELI PAKET MENARIK DENGAN HARGA SPECIAL DAN HADIAH KHUSUS (pilih salah satu) :
- CD Musik Meditasi
- Voucher Discount untuk mengikuti workshop "The Power of Sound" di Anahata Wellness Center 19-20 Desember 2009.

Info lebih lanjut hubungi Wanti 021-7226575 / 97959286

Terimakasih.

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment