Sunday, December 20, 2009

[ac-i] Jagongan Wagen Edisi Desember 2009_Physical Theatre Performance

 

 

 

 

JAGONGAN WAGEN EDISI DESEMBER 2009

 

Minggu, 27 Desember 2009

19.00 WIB - Ruang Jagongan

20.00 WIB - Pertunjukan

 

PADEPOKAN SENI

Dusun Kembaran RT 04, Kel. Tamantirto

Kec. Kasihan, Kab. Bantul - DIY

 

 

 

Physical Theatre Performance

NOTTLE THEATRE COMPANY - KOREA SELATAN

 

TUBUH menciptakan warna bagi kehidupan manusia

KATA menciptakan imaji bagi warna kehidupan manusia

 

TUBUH sebagai sumber kekuatan manusia untuk menciptakan warna kehidupan

KATA - KATA sebagai sumber kekuatan manusia menciptakan imaji bagi warna kehidupan

 

Kekuatan TUBUH manusia menciptakan makna KATA - KATA bagi kehidupan manusia

Kekuatan KATA - KATA menciptakan makna TUBUH bagi kehidupan manusia

 

TUBUH dan KATA - KATA, menciptakan imaji hidup bagi kehidupan manusia yang penuh warna

 

 

NOTTLE THEATRE COMPANY

Nottle yang terbentuk dan didirikan pada tahun 1993, diterjemahkan sebagai "Ladang Pekerja" Namanya berasal dari ide bahwa teater berarti hdup untuk mempertunjukkan dan hidup bersyarat pada keringat para pekerja. Nottle Theatre Company telah melakukan banyak upaya dan cara untuk menemukan bahasa baru dalam teater, serta membuat keragaman produksi teater yang kontemporer di bawah arahan Mr Won. Ia menciptakan konsentrasi dan pengalaman teatrikal yang intens untuk penonton melalui tari, pertunjukan, musik dan rancangan.

 

Tidak sekedar kata yang diambil untuk bahasa teatrikal yang absolut dan individual, tetapi juga mencoba menemukan bentuk baru dari bahasa universal, antara lain suara, tari kontemporer, mime, perkusi, dll. Repertoar-reportoar karya Nottle Theatre Company penuh pengalaman spiritual dalam kehidupan, pergerakan yang hidup, dan banyak imajinasi yang unik. Tujuan artistiknya bukanlah mencari sudut pandang yang aneh, atau orientasi pada suatu hal yang misterius, melainkan teater yang bisa diakses dan simpatik. Hal ini berarti, dimanapun teater ini mempergelarkan pertunjukan, penonton dapat berkomunikasi dengan panggung dan berbagi nilai -nilai kebenaran universal di antara banyak perbedaan.

 

Nottle adalah kelompok seniman yang bersemangat dan mengkontribusikan kelestarian budaya lokal dan seni, dengan memperkaya kebudayaan dan seni Korea di masa depan. Hal ini, berkaitan erat dengan komunitas lokal dengan identitas budaya dan sejarahnya, dapat menemukan lebih banyak lagi pesta atau perayaan rakyat dan membuat perayaan dengan mereka.

 

 

 

 

Yayasan Bagong Kussudiardja (YBK) is a non-profit organization established in 2007 to manage Padepokan Seni as a performing arts center that advocates the arts as a medium for inclusive dialogue and learning. Serving artists and the general public, Padepokan Seni cultivates learning processes through and about the arts by presenting works of artists, facilitating their professional development, and devising programs that increase community engagement with the arts. 

 

Address:

Kembaran RT 04/RW 21 Tamantirto

Kec. Kasihan, Kab. Bantul

Yogyakarta - Indonesia

 

Tel          :  0274 - 376 394

Fax        :  0274 - 414 404

E-mail   :  info@ybk.or.id

Website : www.ybk.or.id

 



No comments:

Post a Comment