Sunday, November 29, 2009

[ac-i] Alicia's First Piano Book, 10 Desember

 


Alicia's First Piano Book
(complete first performance)
 
 
Tanggal : 10 Desember 2009
Jam 19.30, di ERASMUS HUIS, JAKARTA

Siapa dari kita yang tidak kenal dengan Ananda Sukarlan? Sebagai pianis ternama dunia, Ananda telah berjuang untuk mengharumkan nama negara kita melalui dentingan pianonya yang telah menghibur dan mengundang decak kagum dari banyak orang di seluruh dunia. Seakan-akan belum puas dengan prestasinya ini, pianis lahiran Indonesia yang kini menetap di Spanyol ini kini juga berprofesi sebagai komponis dan menghabiskan waktunya untuk menulis karya-karya musik. Banyak karyanya telah mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas, terutama karya-karyanya untuk vokal dan ensemble.
 
Terinspirasi oleh J.S. Bach, Ananda sang Maestro juga menciptakan satu buku berisikan karya-karya untuk piano yang didedikasikan untuk anaknya: Alicia. Dalam konser ini kita akan mendengar seluruh karya dari kumpulan ini, dimainkan oleh siswa siswi jurusan piano dari Konservatorium Musik Jakarta, yang akan mendapat bimbingan dari Iswargia R. Sudarno dan Ananda Sukarlan secara langsung.
 
Juga akan ada selingan yaitu beberapa nomor vokal "A untuk Akis, Alam dan Angkasa" oleh siswa JCOM Anggana Bunawan (bariton) dan Randy Ryan (piano).
Mari kita saksikan hasil karya komponis kebanggaan negeri ini..!!!
 
(Anda bisa ikuti catatan pribadi Ananda Sukarlan (mengenai banyak pengalaman, proses penciptaan karya dll) di blognya : http://andystarblogger.blogspot.com )


HTM Reguler Rp. 50.000,00 - Pelajar Rp. 35.000,00

Informasi dan Reservasi:
Konservatorium Musik Jakarta
Jl. Cipete IV No. 8
Jakarta Selatan
Phone 021 769 0470 / 9916 1338
jcom.events@gmail.com
 
Gabung juga dalam grup "Ananda Sukarlan's friends" di facebook : http://www.facebook.com/#/group.php?gid=63718204240


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment