Thursday, November 19, 2009

[ac-i] Siaran Pers FESTIVAL RENDRA [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Dimas Fuady included below]

Rekan-rekan,

Meski berbagai event kesenian untuk mengenang WS Rendra telah diselenggarakan oleh berbagai institusi dan kelompok kesenian, tidak menyurutkan niat sejumlah seniman sekaligus para sahabat Rendra untuk menghelat sebuah acara khusus untuk mengenangnya..

FESTIVAL RENDRA akan dihelat selama sepekan penuh di seluruh venue Taman Ismail Marzuki mulai 23 - 30 November 2009. Selain kolaborasi seniman, festival ini didukung Dewan Kesenian Jakarta, Akademi Jakarta, PKJ TIM, Institut Kesenian Jakarta, dan berbagai komunitas Teater di Jakarta dan Jawa Barat. 

Acara yang telah disiapkan diantaranya; Workshop Bib Bob, pementasan karya Rendra, monolog puisi dan esai Rendra, pameran dokumentasi foto dan kliping karya Rendra, diskusi hingga kompetisi membaca puisi antar siswa SLTA.

Terlampir adalah siaran pers Festival Rendra. Sedangkan informasi mengenai jadwal acara ini bisa dilihat di www.dkj.or.id atau klik disini.

Salam hangat!

Dimas Fuady
 



Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!

__._,_.___

Attachment(s) from Dimas Fuady

1 of 1 File(s)

blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment