Friday, November 20, 2009

[ac-i] UNDANGAN PERS: Pitut Soeharto Angkat Bicara!!! [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from hanif nashrullah included below]

Dimohon dengan hormat kehadiran rekan-rekan wartawan, politisi, seniman, budayawan, aktivis dari berbagai bidang, serta khalayak umum untuk menyimak ceramah kebangsaan oleh Mantan Direktur Operasi Khusus Intelijen Indonesia, Prof. Dr. Pitut Soeharto, SH, SE, PhD, dalam acara Pembukaan Pameran Seni Rupa Lingkungan 'Color of my Soul', karya Hamid Nabhan, pada hari Senin, 23 November 2009, pukul 19.00, di Lobby Hotel Mercure Grand Mirama, Jl. Raya Darmo 68 – 78 Surabaya.

Khususnya untuk rekan-rekan pers, dalam kesempatan ini, panitia juga akan menyediakan waktu dan tempat untuk bertanya jawab dengan Pitut Soeharto tentang kondisi perpolitikan terkini negeri ini. Semisal tentang dagelan 'Ludruk Suroboyoan' dalam kasus 'Cicak vs Buaya' yang memunculkan nama Anggodo dan kawan-kawan yang menggemparkan itu, atau tentang sosok Yulianto dalam kasus serupa yang oleh banyak kalangan dianggap sebagai tokoh fiktif belaka, dan lain sebagainya. Pitut Soeharto dipastikan siap menjawab semuanya dari kaca mata intelijen.

Demikian diharap kehadirannya tepat waktu.

 

Surabaya, 20 November 2009

 

Hormat Kami,

a/n Panitia

Hanif Nashrullah

 

Contact Person:

Email: hanifnashrullah@gmail.com

Telp: Zainuri, +6281357473656


__._,_.___

Attachment(s) from hanif nashrullah

1 of 1 File(s)

blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment