Tuesday, November 17, 2009

[ac-i] Petualangan Sube di Zaman Dinosaurus

 

"Petualangan Sube di Zaman Dinosaurus Lewat Hape"
Ketik sms REG KOMIK kirim ke 6767

Atau baca ulasannya, hanya di:
http://pragatcomic.com/new/index.php?option=com_content&task=view&id=133&Itemid=1


Petualangan Sube di Zaman Dinosaurus Lewat Hape E-mail
Wednesday, 18 November 2009
Image
Komik mobile kedua dari Sube yang diberi judul "Dinosaurus" kembali bisa didownload melalui Indosat. Untuk berlangganan bisa mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Karakter tokoh Sube dan Panda karangan TnP studio ini digambar oleh Anom, sementara cerita oleh Didi Sunardi. Sementra untuk pewarnaan hasil keroyokan tim TnP studio, karena dulu dikerjakan persatu bulan satu buku komik untuk komik dengan isi 32 halaman. Di mobile comic ini ceritanya dipadatkan menjadi berisi 12 Slide. Melalui Star Media, perusahaan content mobile, keterangan komikusnya menjadi ahmadzeni, selaku penyusun mobile komiknya.

 

Cerita tentang tiga pemburu harta karun yang memasuki sebuah gua, dan tidak sengaja menemukan gerbang waktu. Ketika mereka mencoba memasuki gerbang tersebut, mereka kaget karena memasuki zaman dinosaurus... Untung ada salah satu pemburu tersebut berhasil meloloskan diri. Sube dan Panda yang sedang berpatroli dengan helikopter di atas hutan bertemu dengan salah satu pemburu tersebut... Akhirnya Sube dan Panda mencoba menolong dua orang yang terjebak ke dalam zaman Dinosaurus. Mobile comic Sube untuk volume ketiganya berjudul Raja Air. Nantikan saja sedikit ulasannya nanti...


 
ahmadzeni

Image
Klik cover Bujang Anom untuk melihat katalog komik!

PragatComic.com
Web Pergerakan Cergam Baru.
Selalu Ada Komik Terbaru!


Jatiwangi.Net
Tempat Komunitas Jatiwangi!


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment