Thursday, November 19, 2009

[ac-i] Bang Jemping Diganggu Jurigpit

 

Bang Jemping Diganggu Jurigpit E-mail
Friday, 20 November 2009
Image
Cover mobile comic Bang Jemping "Gangguan Mimpi"
Semua orang mengharapkan mimpinya indah... Walau sesekali mendapatkan mimpi seram. Tapi ketika Bang Jemping susah tidur, malah ketemu mahluk seram juga... Bang Jemping kali ini digangguin Jurigpit, hantu sepeda bergigi tongos. Komik ini diberi judul "Gangguan Mimpi", mungkin ini cerita satu-satunya dari Bang Jemping yang ceritanya lucu, karena cerita lainnya akan membuat bulu kuduk berdiri... Cerita dan gambar dibuat oleh ahmadzeni, pewarnaan oleh Muhammad Ridwan dan finishingnya oleh ahmadzeni lagi. Selain pernah muncul di majalah HAI edisi khusus Fiksi  nomor 36 yang lalu. Akhirnya dimunculkan dalam mobile comic dalam versi lengkapnya, yang berisi 12 slide. Untuk pelanggan Indosat bisa mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Dan bisa juga untuk pelanggan Telkomsel dengan mengakses di *268# pilih 3 pilih 5 pilih 7.

 

Karakter baru ini memang akan terus dibuat oleh TnP studio sampai terkumpul banyak, dan rencana akhirnya akan dibukukan juga. Dan ini adalah bentuk kerjasama mobile comic yang terbaik. StarMedia sangat komunikatif dan transfaran, sehingga menambah semangat berkarya untuk terus membuat mobile comic. Semoga terus berjalan lancar... Amin. Untuk komikus yang berminat gabung segera hubungi pak Henry di hnrnova@yahoo.comThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it juga ke pak Hasto di kaekal@yahoo.comThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it . Masih dibutuhkan komik bergenre Super Hero. Segera gabung di mobile comic Star Media, kontrak kerja langsung tanpa perantara, jadi komunikasinya cepat dan baik.
ahmadzeni

Image
Klik cover Bujang Anom untuk melihat katalog komik!

PragatComic.com
Web Pergerakan Cergam Baru.
Selalu Ada Komik Terbaru!


Jatiwangi.Net
Tempat Komunitas Jatiwangi!


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment