Monday, November 23, 2009

[ac-i] Bang Jemping "Hantu Kelapa" yang Menyeramkan...

 

Bang Jemping "Hantu Kelapa" yang Menyeramkan...

Untuk pelanggan Indosat bisa mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Dan bisa juga untuk pelanggan Telkomsel dengan mengakses di *268# pilih 3 pilih 5 pilih 7.

Info ulasannya ada di:
http://www.pragatcomic.com



Bang Jemping "Hantu Kelapa" yang Menyeramkan...
Tuesday, 24 November 2009
Image
Cover mobile comic Bang Jemping "Hantu Kelapa"
Ini komik Bang Jemping voleume ketiga yang sudah bisa didownload dengan hape untuk pemakai Indosat dan Telkomsel. Bang Jemping di volume ini berjudul Hantu Kelapa yang berisi 12 Slide. Komikusnya ahmadzeni, terinspirasi dari cerita hantu dari daerah asalnya, yaitu hantu gulutuk cengir. Ceritanya akan membuat malam menjadi tidak biasa... Apalagi bila sedang berada diantara pohon kelapa... Seperti Bang Jemping yang sedang beristirahat di sebuah saung, di antara pepohonan kelapa. Dia dikejutkan dengan jatuhnya sebuah benda yang menembus atap saung. Dan ternayata itu adalah.... Hiiiy... Untuk pelanggan Indosat bisa mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Dan bisa juga untuk pelanggan Telkomsel dengan mengakses di *268# pilih 3 pilih 5 pilih 7.


 
ahmadzeni

Image
Klik cover Bujang Anom untuk melihat katalog komik!

PragatComic.com
Web Pergerakan Cergam Baru.
Selalu Ada Komik Terbaru!


Jatiwangi.Net
Tempat Komunitas Jatiwangi!


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment