Tuesday, November 24, 2009

[ac-i] Tragedi Kilat Pendekar X

 

Tragedi Kilat Pendekar X bisa didownload pelanggan Indosat dengan mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Dan bisa juga untuk pelanggan Telkomsel dengan mengakses di *268# pilih 3 pilih 5 pilih 7.

Ulasannya ada di:
http://pragatcomic.com/new/index.php?option=com_content&task=blogcategory&id=16&Itemid=28




Tragedi Kilat Pendekar X E-mail
Wednesday, 25 November 2009
Image
Cover mobile comic Pendekar X "Kilat"
Mobile comic Pendekar X volume kedua sudah bisa didownload di hape lagi melalui Indosat dan Telkomsel. Kali ini berjudul "Kilat" yang berisi 12 slide. Covernya diambil dari pin up kiriman Gryvindor, dan untuk gambar dan cerita oleh ahmadzeni.
Untuk berlangganan komik Silat ini, pelanggan Indosat bisa mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Dan bisa juga untuk pelanggan Telkomsel dengan mengakses di *268# pilih 3 pilih 5 pilih 7.  Ini adalah terusan cerita pertamannya ketika pangeran Indrajati terdesak di tepi jurang, setelah dikejar pangeran Wirya selama berhari-hari. Akankah pangeran Indrajati menyerah terhadap kekejaman kakaknya yang serakah itu? Atau melawannya? Dan bagaimana nasib Rangga, putra semata wayangnya pangeran Indrajati yang harus diselamatkan... Hup! Selamat mendownloadnya.


 
ahmadzeni

Image
Klik cover Bujang Anom untuk melihat katalog komik!

PragatComic.com
Web Pergerakan Cergam Baru.
Selalu Ada Komik Terbaru!


Jatiwangi.Net
Tempat Komunitas Jatiwangi!


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment