Wednesday, January 13, 2010

[ac-i] BALI CREATIVE COMMUNITY HOT NEWS

 

“GLOBAL SPHERE: Modern Nomad, Nordic Winter and Geo Swirl.” TEMA FASHION TERANYAR IKA UNTUK HONG KONG FASHION WEEK

Kala pemuka dunia dan penggiat lingkungan berdiskusi dan berdebat masalah climate change dan global warming di pertemuan Copenhagen Desember 2009 lalu, justru hal ini menginspirasi Ika menjadi kreatifitas yang dituangkan dalam tema fashion terbarunya. Ika segera melihat sebuah horizon yang mengembangkan gagasannya mengenai keindahan bumi, manusianya serta galaksi yang melingkupinya. (more…)


SETELAH SATU TAHUN, SIAPA CHAIRMAN BARU BALI CREATIVE COMMUNITY?

Bali Creative Community baru saja memasuki tahun pertamanya dalam beraktifitas. Tidak terasa, independensi dan kemandirian yang dicita-citakan dalam mengajak lebih banyak anggota masyarakat lainnya terlibat aktif dalam pemaknaan atau pembangunan nilai yang termuat dalam istilah kreatif ekonomi demikian tidak mudahnya tapi juga tidak pernah kami anggap sulit ketika menjalankannya secara kolektif lalu masing masing memainkan perannya dalam kapasitas dan minatnya. (more...)

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment