Tuesday, January 19, 2010

[ac-i] Undangan Grand Launching Lawangwangi Art & Science Estate

 

Pembangunan infrastruktur seni rupa Indonesia tidak bisa lagi menunggu pihak pemerintah mengaplikasikan tugas-tugasnya yang seharusnya menyokong perkembangan kebudayaan, khususnya seni rupa Indonesia.

Lambatnya pemerintah dalam membangun infrastruktur kesenian serta tidak ada visi yang aplikatif mendorong masyarakat untuk 'berjalan sendiri' dalam menghidupi keseniannya.

Inisiatif pembangunan infrastruktur dan sistem yang baik pun muncul dari sebuah lembaga pecinta karya seni visual, yaitu ARTSociate yang menunjukkan visi dan misinya dalam memajukan gagasan artistik perupa muda dan membangun jejaring pasarnya yang sehat di Indonesia, Asia, sampai Eropa.

Dalam rangka membangun tatanan seni rupa Indonesia yang lebih baik itulah ARTSociate membangun sebuah lingkungan atau kawasan dimana produsen, konsumen dan alat produksinya dipertemukan dalam sebuah ruang dan waktu dan di tempat yang nyaman.

Infrastruktur itu akan diluncurkan kepada publik dengan menggelar Grand Launching Lawangwangi Art & Science Estate pada:

Hari/Tanggal: Jum'at, 22 Januari 2010
Waktu: pukul 19.00 - 23.00 wib
Tempat: Jalan Dago Giri No. 99, Warung Caringin - Mekarwangi, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Materi Acara:
- Launching Lawangwangi Art & Science Estate oleh Sunaryo dan Happening Art oleh Deden Sambas - Sunaryo direncanakan akan melakukan kolaborasi happening art dengan Deden Sambas
- Pembukaan pameran 49 perupa bertajuk "Halimun" dgn kurator Rifky Effendy

Besar harapan kami para jurnalis televisi dan media cetak daat menghadiri perhelatan tersebut di atas. Serta dimohon untuk melakukan konfirmasi kehadiran melalui sms ke nomor di bawah ini.

Salam Budaya,
Argus Firmansah
Koordinator Relasi Media
081802109157

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment