Wednesday, January 13, 2010

[ac-i] LIPUTAN : Malam Anugerah Sayembara Telaah Sastra DKJ 2009

 

Undangan : Liputan "MALAM ANUGERAH SAYEMBARA TELAAH SASTRA DKJ 2009"

Kepada Yth :
Rekan-rekan jurnalis


Salam,

Sayembara Telaah Sastra Dewan Kesenian Jakarta 2009 yang digelar sejak April tahun lalu disambut antusias oleh khalayak. Itu ditandai dengan meningkatnya jumlah naskah karya yang diikutkan dalam sayembara dibandingkan acara serupa dua tahun lalu. Hingga selesai batas waktu Sayembara Telaah Sastra 2009 pada 31 Oktober lalu, Dewan Kesenian Jakarta telah menerima 90 karya telaah sastra yang dikirim tidak hanya oleh peserta asal Jakarta, melainkan juga peserta asal daerah lain seperti Aceh, Riau, Kalimantan, Sulawesi dan sebagainya.

Setelah proses penjurian yang diawaki Jakob Sumardjo, Mudji Sutrisno dan Nirwan Ahmad Arsuka, kini tiba saatnya Dewan Kesenian Jakarta mengumumkan para pemenang sayembara ini, dalam sebuah acara "MALAM ANUGERAH SAYEMBARA TELAAH SASTRA DKJ 2009", yang akan dilaksanakan pada :

Tanggal : Jumat, 15 Januari 2010
Pukul     : 19.30 - selesai 
Tempa t : Teater Studio, taman Ismail Marzuki
                Jl. Cikini Raya N0.73 - Jakarta Pusat

Disamping pemberian anugerah, Dewan Kesenian Jakarta juga memanfaatkan momentum ini untuk menerbitkan kumpulan naskah telaah sastra dari Sayembara 2007 dan 2009 sebagai upaya untuk mencapai khalayak dan mengajak khalayak menikmati bukan saja karya sastra tetapi juga telaahnya..

Untuk itu Dewan Kesenian Jakarta mengundang rekan-rekan sekalian untuk berkenan hadir pada acara tersebet.

Salam,

Dimas Fuady
Public Relations Jakarta Arts Council
www.dkj.or.id

 

 



Dimas Fuady
Public Relations Jakarta Arts Council
www.dkj.or.id




Lebih aman saat online.
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment