Monday, January 11, 2010

[ac-i] Undangan menulis artikel seksualitas - JURNAL GANDRUNG

 

Teman-teman,
Saya mengundang anda untuk menulis di Jurnal Gandrung edisi 2. Mohon menyebar luaskan kembali info ini kepada siapa saja yang mampu menulis artikel seksualitas kritis. Makasih banyak.

Soe Tjen Marching.

UNDANGAN MENULIS di JURNAL GANDRUNG
 

Jurnal Gandrung adalah jurnal kajian seksualitas kritis. Dalam ancangan ini seksualitas dan gender dipandang sebagai beraneka ragam dan dikonstruksi secara sosial-budaya. Seksualitas, yang dipahami sebagai bagian integral kepribadian setiap manusia, dikaji dari pinggir atau tepi untuk memahami pusat atau tengah yang ternyata berkemungkinan lain dari yang dipahami secara konvensional, apalagi normatif. Seksualitas, termasuk kesehatan dan kesejahteraan serta hak seksual dan reproduksi, disadari terkonstruksi dalam interaksi antara individu dan struktur sosial seperti ekonomi, nasion dan negara, hukum dan HAM, media, budaya, sejarah, dan sistem kepercayaan, ideologi dan fundamentalisme. Jurnal Gandrung diterbitkan oleh Yayasan GAYa NUSANTARA, dengan dukungan dari Hivos.

Panjang Artikel: 5000 - 10.000 kata (33.000 – 66.000 karakter).
Gaya penulisan: Chicago Manual of Style dan Pedoman Ejaan Yang Disempurnakan dan Pedoman Umum Pembentukan Istilah. Font Palatino Linotype 11 pt (catatan kaki 9 pt).

Batas Waktu: 1 Juni 2010


Artikel dikirimkan ke:
GAYa NUSANTARA
E-mail:
gayanusantara@gmail.com
atau
REDAKSI

Soe Tjen Marching
E-mail:
gandrung@gayanusantara.or.id


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment