Monday, July 26, 2010

[ac-i] Fw: [perhimpunan_persaudaraan] Berita duka

 



 
----- Original Message -----
To: diansu6363@yahoo.com ; soejoso.sm@orange.fr ; Sonny Juwono ; danar@telia.com ; ehhlin@gmail.com ; a.alham@kpnplanet.nl ; siswa99@yahoo.com ; assupardi@yahoo.com ; dinisetyo@yahoo.com ; go21@xs4all.nl ; lusi_d@web.de ; d_jusuf@yahoo.com ; isaakd@yandex.ru ; suryarasyid@yahoo.co.uk ; saptari2001@yahoo.com ; josephysoer@hotmail.com ; j.gedearka@upcmail.nl ; awsoetantio@hotmail.com ; sparmn@gmail.com ; kelana@dds.nl ; la_luta@yahoo.com ; wmoekti@hotmail.com ; marsudi@zonnet.nl ; a.harianja@uva.nl ; bintangtimur65@yahoo.com ; sumai73@gmail.com ; rusli531@gmail.com ; a.quaijtaal@hotmail.com ; hendra55@casema.nl ; pakridhi@hotmail.com ; yuniyh@gmail.com ; alimoerti@hotmail.com ; sonar@tiscali.nl ; lestari@orange.nl ; s.oetami@gmail.com ; ksoenar@gmail.com ; allangoldenfarb@hotmail.com ; asihws@gmail.com ; jki.maya4@gmail.com ; melati32@web.de ; danil.oskar@gmail.com ; yrsukardi@xs4all.nl ; la_luta@yahoo.com ; attracos@wxs.nl ; info@cp-t.nl ; k.djie1@kpnplanet.nl ; pteguh@gmail.com ; ranau12c@yahoo.se ; omarsidik.soekardiman@quicknet.nl
Sent: Monday, July 26, 2010 11:53 AM
Subject: Fw: [perhimpunan_persaudaraan] Berita duka



----- Forwarded Message ----
From: Aminah Idris <aminah@zonnet.nl>
To: perhimpunan_persaudaraan@yahoogroups.com
Sent: Sun, 25 July, 2010 10:31:11
Subject: [perhimpunan_persaudaraan] Berita duka

 

 Kami berdua turut berduka cita yang dalam atas meninggalnya bung Slamet Rachmat yang saya kenal sejak sama-sama mahasiswa di Moskow hingga sama-sama melakukan tugas di Vietnam. Saya bertemu dengan Bung Slamet yang terahir adalah dalam satu pertemuan umum di Diemen Amsterdam beberapa bulan lalu.. Ternyata bung Rachamt banyak mengikuti tulisan-tulisan saya di Internet dan dia menyatakan pikiran-pikirannya yang sama dengan yang sering saya tulis tapi katanya dia meminta dengan tulus agar saya memperhatikan cara menulis saya agar bisa banyak diterima orang. Saya juga dengan tulus menyatakan bahwa saran bung Rachmat itu akan benar-benar saya perhatikan. Sekarang bung Rachmat telah tiada dan saya merasa sangat kehilangan dan berduka cita atas kepergian seorang kawan yang tulus terhadap kawan lainnya dalam menyatakan pikiran dan pendapat.
Saya berharap agar keluarga yang ditinggalkan, terutama pada Farida sebagai istri bung Rachmata dan Ravina sebagai putri satu-satunya dari bung Slamet Rachmat akan tabah dan tegar mengadapi kehilangan yang tak terhingga ini.
Asahan dan Sen.
 
 
 
 
               BERITA DUKA
 
Pada malam Sabtu ( ke Minggu ) tgl 24 ke 25 juli 2010 telah meningal dunia saudara kita anggota Perhimpunan Persaudaraan : Saudara : Slamet Rachmat dirumah sakit OLVG di Amsterdam .
 
Saudara Slamet Rachmat adalah suami saudari Farida Rachmat dan bapak dari Revina Rachmat .
 
Tentang pengurusan selanjutnya akan kami beritakan lebih lanjut .
 
A/n pengurus Perhimpunan Persaudaraan ,
 
Aminah Idris
( Sekretaris )
 
 

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment