Wednesday, July 28, 2010

[ac-i] Pameran "Kebiar Seni XII" di Museum Puri Lukisan, Ubud

 

Salam,

Pameran lukisan tradisional Bali "Kebiar Seni XII" telah dibuka pada 24 Juli 2010 lalu dan akan berlangsung sampai 30 September 2010 di Museum Puri Lukisan, Ubud.

Pameran tahunan ini menampilkan karya 45 pelukis dari berbagai banjar di Ubud dan sekitarnya. Sebagian besar pelukis berusia kurang dari 50 tahun, dan bahkan ada yang masih berusia belasan tahun, termasuk dua orang pelukis perempuan.

Melalui pameran ini, diharapkan muncul seniman-seniman muda Bali berbakat yang mampu melestarikan semangat Pita Maha dan sekaligus memperkenalkan para seniman ini kepada publik.



Terima kasih,

Warga Ubud,

P.S.
Kawan-kawan yang berkunjung untuk melihat pameran ini bisa sekaligus menanyakan secara langsung, bagaimana pendapat masyarakat Ubud - termasuk para seniman dan staf Museum Puri Lukisan sendiri - tentang Museum Marketing yang sedang dibangun di tempat tersebut.

Save Our Ubud - Say No to Museum of Marketing in Ubud!
http://www.facebook.com/pages/Say-No-to-Museum-of-Marketing-in-Ubud/141128422566626

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment