Thursday, July 15, 2010

[ac-i] Kompetisi Piano Nasional Ananda Sukarlan Award : jadwal & info lain

 



Sekitar 60 peserta akan mengikuti edisi kedua Kompetisi Piano Nasional "Ananda Sukarlan Award" (ASA) 2010 untuk memperebutkan Grand Prize sebesar Rp. 25 juta dan hadiah2 lainnya berjumlah Rp. 60 juta. Kompetisi yang paling tangguh yang diadakan setiap 2 tahun sekali untuk para pianis muda Indonesia tahun ini diadakan tanggal 20-23 Juli di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki .
 
  Pada tanggal 19 Juli, pemenang ASA 2008 Inge M. Buniardi akan membuka event yang sangat bergengsi ini dengan sebuah konser piano tunggal. Ia juga akan mengambil bagian sebagai anggota dewan juri ASA 2010. Dalam konsernya yang juga diadakan di Teater Kecil, TIM hari Senin pukul 7.30 itu Inge akan memainkan karya Mozart, Debussy dan Johannes Brahms (Sonata no.3 yang sangat jarang dimainkan di Indonesia karena tingkat kesulitannya yang amat tinggi).
 
  Sedangkan jadwal lengkap ASA 2010 dapat dilihat di http://asaward.blogspot.com
 
Harga tiket untuk menyaksikan ASA setiap hari adalah Rp. 100 ribu (bisa keluar masuk gedung konser tapi mohon tiket hari itu jangan sampai hilang). Silakan reservasi secepatnya berhubung hall yang sangat terbatas di ycep@yahoo.com atau 0818 891038.
 
Silakan juga gabung di grup "Ananda Sukarlan's friends" di facebook untuk mendapatkan berita2 aktual mengenai musik klasik di Indonesia.
 
Salam
Chendra Panatan
ketua penyelenggara ASA 2010


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment