Monday, July 19, 2010

[ac-i] Komik untuk memperingati 17 Agustusan

 

Hari kemerdekaan sebulan lagi...
Tapi di beberapa tempat sudah ramai yang memperingatinya, dengan melaksanakan berbagai lomba!

Termasuk Sube versi terbaru dalam komik ponselnya yang memasuki volume 11 dan 12.

Selengkapnya...


Sube Balap Labu Lawan Panjo E-mail
Monday, 19 July 2010
Image
Cover mobile comic Sube volume ke 11
Setelah Sube dan Panda berpetualang sebagai polisi antar planet. Sekarang muncul cerita terbarunya, tentang Sube kecil dan Panjo, panda hijau temannya. Dalam nuansa 17an, hari kemerdekaan negara kita ini, Sube dan Panjo bertemu dengan pak Ombing yang sedang mengamati sebuah bukit. Sube dan Panjo pun akhirnya bersaing dalam balap labu. Seperti apakah balap labunya? Ikuti terus ceritanya yang terdiri dari dua volume. Bagi pengguna Indosat, Telkomsel, dan XL bisa langsung mengakses katalognya secara gratis melalui hape, alamatnya ada di: http://wap.keren.mobi/komik/comiccatalog.php. Atau pelanggan Indosat bisa mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Dan bisa juga untuk pelanggan Telkomsel dengan mengakses di *268# pilih 3 pilih 5 pilih 7.




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 
Sube 17 Agustusan! E-mail
Monday, 19 July 2010
Image
Cover mobile comic Sube volume ke 12
Ini adalah lanjutan cara Sube dan Panjo dalam memperingati hari kemerdekaan negara kita. Mereka melakukan balap labu di sebuah bukit di desanya. Panjo yang berbadan besar melawan Sube yang lebih kecil. Sebagai keturunan kancil, Sube tentunya tidak mau kalah begitu saja. Seperti apa perlawanan Sube terhadap Panjo dalam balap labu ini. Walaupun bersaing, mereka tetap memperlihatkan persahabatan yang sangat baik... Salut buat Sube dan Panjo!  Bagi pengguna Indosat, Telkomsel, dan XL bisa langsung mengakses katalognya secara gratis melalui hape, alamatnya ada di: http://wap.keren.mobi/komik/comiccatalog.php. Atau pelanggan Indosat bisa mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Dan bisa juga untuk pelanggan Telkomsel dengan mengakses di *268# pilih 3 pilih 5 pilih 7.




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


 Cek ulasan singkat komik lainnya (cetak, ponsel, dan kopian) di www.pragatcomic.com

Terima kasih


ahmadzeni

http://pragatcomic.com/new/images/banners/masterheadmix.jpg
Bersenang-senang dengan komik...
Di www.PragatComic.com
Info Prakarya & Cergam


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment