Wednesday, July 28, 2010

[ac-i] Fw: Undangan dan Release Festival Puisi Bentara [21 Attachments]

 
[Attachment(s) from can_yogya@yahoo.com included below]

Powered by Telkomsel BlackBerry®


From: komunitas sahaja <komunitas.sahaja@gmail.com>
Date: Wed, 28 Jul 2010 17:01:10 +0800
To: <rohmatsaja@yahoo.com>; <rofiq@mail.tempo.co.id>; <rofiqihasan@yahoo.com>; <wijabagus03@yahoo.com>; <wijabagus@gmail.com>; <leonk78@gmail.com>; <berita_fajar@yahoo.co.id>; <tapwi06@yahoo.co.id>; <emasukarelawanto@yahoo.com>; <erviani@gmail.com>; <okarusmini@balipost.com>; <kun_adnyana@yahoo.com>
Cc: can_yogya<can_yogya@yahoo.com>; <psatriakusuma@yahoo.com>; <myjengki@yahoo.com>; <pranitadewiku@yahoo.com>; bentarabudayabali<bentarabudayabali@hotmail.com>; <efix@kompas.com>
Subject: Undangan dan Release Festival Puisi Bentara

Kepada Yth.
Rekan-rekan Wartawan Media
di tempat

Salam budaya,

Rekan-rekan, pada tanggal 30 dan 31 Juli 2010 mendatang, Bentara Budaya Bali akan menggelar sebuah program apresiasi sastra yang menampilkan alihkreasi dari puisi ke bentuk-bentuk seni pertunjukan lain, semisal dramatisasi, dan musikalisasi.

Agenda ini tidak hanya menampilkan penggiat seni dan sastra di Bali, semisal penyair Oka Rusmini, Wayan Sunarta, dan Pranita Dewi, Kampung Seni Banyuning arahan Putu Satria serta kelompok Sasi Wimba yang dirintis oleh Mas Ruscitadewi, Komunitas Sahaja, namun juga secara khusus mengundang Ari-Reda, duo musisi yang kerap mengaransemen puisi-puisi Sapardi Djoko Damono, serta Kelompok Hip-Hop Jawa dari Yogyakarta, yang masing-masing telah memiliki reputasi nasional dan internasional. (cv terlampir)

Sehubungan dengan hal tersebut, kami bermaksud mengundang rekan-rekan untuk hadir dalam acara ini. Melalui email ini, kami juga memohon bantuan rekan-rekan sekalian untuk berkenan membantu publikasi acara ini pada lembar budaya di masing-masing media yang rekan-rekan asuh. Adapun foto, release berita, pengantar kuratorial maupun jadwal acara terlampir.

Demikian email ini kami sampaikan. Atas perhatian serta kesedian rekan-rekan, kami ucapkan terimakasih.

Salam,
purnamasari
0852 3835 1733

__._,_.___

Attachment(s) from can_yogya@yahoo.com

10 of 18 Photo(s) (View all Photos)

3 of 3 File(s)

Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment