Wednesday, July 28, 2010

[ac-i] press release Dago Walking Day#5

 

Kepada
Rekan-rekan Jurnalis
Media Massa

Salam Green,
Republic Green (Republic of Entertainment) mengundang rekan-rekan jurnalis media cetak, media online dan jurnalis televisi untuk menghadiri Konferensi Pers Dago Walking Day#5 pada:

Hari/Tanggal : Kamis, 29 Juli 2010.
Waktu : Pukul 10.00 – 12.00 wib
Tempat : Kafe Gedung Indonesia Menggugat,
Jl. Perintis Kemerdekaan 5 (viaduct) Bandung

Demikian undangan ini kami sampaikan. Dimohon kehadiran rekan-rekan tepat pada waktunya. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Salam Green,

Jacquiline Eunike
Republic Green
085693666963

Siaran Pers

Dago Walking Day #5
- save our water -

Horeeeee….Dago Walking Day is back. Kota Bandung sudah makin sesak oleh pendatang yang mengadu nasib dan wisatawan akhir pekan. Kemacetan sudah menjadi budaya akibat penataan kota Bandung yang makin tidak teratur dengan banyak pembangunan sarana perekonomian yang bangunannya tidak memperhatikan dampak lingkungan. Juga jejak wisatawan domestik berupa sampah dan polusi udara dari kendaraan bermotor tentu saja setiap akhir pekan mengurangi kenyamanan Kota Bandung sebagai kota seni dan budaya urban.

Menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk memperbaiki dan menjaga lingkungan kota Bandung tidak berhenti pada ajakan melakukan tindakan konkrit bersama-sama. Dago Walking Day yang digagas oleh Wawan Juanda (alm.) yang ke-5 kali ini kembali mengingatkan masyarakat Bandung untuk memelihara lingkungan Jalan Dago sebagai "Spot Icon of Bandung", di mana pusat budaya urban berkembang pesat dengan industri kreatif dan hiburannya.

Pada acara Dago Walking Day#5 masyarakat Kota Bandung dapat membuat lubang biopori atau sumur resapan bersama-sama di sepanjang jalan Ir. H. Juanda (Dago) Bandung dengan rute baru, yaitu dari Perguruan Darul Hikam sampai kantor Sentra KUMKM Bank Jabar – Banten (Jl. IRr.H. Juanda 191 - Simpang Dago). Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 1 Agustus 2010 yang dipusatkan di kantor Sentra KUMKM Bank Jabar – Banten, Jl. IRr.H. Juanda 191 - Simpang Dago, Bandung, mulai pukul 06.00 – 10.00 wib.

Tidak hanya membuat sumur resapan dengan lobang biopori, masyarakat juga diharapkan memungut sampah-sampah di sepanjang rute baru ini sembari memelihara sumur resapan rute sebelumnya, yaitu dari monument PDAM (Jl. Sultan Agung) sampai Brownis Amanda (Jl. Ir.H. Juanda) sebelum Simpang Dago.

"Acara Dago Walking Day merupakan salah satu amanat Wawan Juanda almarhum untuk kota Bandung dengan tema lingkungan. Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai kota Bandung nyaman kembali," kata Dadang Johari, Direktur Arena Kultural Universal – Republic of Entertainment.

Dago Walking Day#5 didukung oleh Bank Jabar-Banten, Cola-Cola, HU Pikiran Rakyat, Indosat dan JnC cookies serta akan dihibur oleh musik instrumen dari Ozenk Perccussion, PRIA, PURE MORNING, serta hiburan carnival costume dari GANIATI di halaman parkir kantor PusLitBang Air Provinsi Jawa Barat, Jalan Ir.H. Juanda – Simpang Dago, Bandung, dan sepanjang rute Dago Walking Day#5.

Acara bertema lingkungan yang dilaksanakan satu kali dalam sebulan ini merupakan acara bersama masyarakat yang mencintai kota Bandung yang diselenggarakan oleh Republic of Entertainment bekerjasama dengan para pendukung lainnya.

Salam budaya,

Jacquiline Eunike
Republic Green
085693666963


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment