Thursday, October 22, 2009

[ac-i] Coba Berakhir pekan di Tangkuban Perahu, Jawa Barat

 

Tangkuban Perahu, Peraduan Petualangan
Oleh Arnellis

....

Jalanan menanjak dari Bandung bawah ke Bandung atas tampak diramaikan oleh para pesepeda. Para penyuka olahraga sepeda onroad ini berkumpul di sekitar Pasar Lembang. Kami melewatinya begitu saja. Dan tak jauh dari pasar, kami memarkir kendaraan di tempat kuliner Susu Murni atau yang biasa dikenal Sumur. Di tempat ini kawanku mengajak berkemas. Barulah akhirnya saya bertanya, mau kemana kita? Dan ia pun menjawab, "Gunung Tangkuban Perahu."

Wah, jantung saya mulai terpompa. Tempat yang telah saya kenal sejak kecil lewat legenda cintanya itu sesaat lagi akan saya naiki. Saya akan berjalan kaki menuju puncak gunung setinggi 2084 meter itu. Pengetahuan saya tak banyak tentang gunung ini, kecuali bentuknya yang menangkup seperti perahu terbalik.

Selanjutnya klik http://wisataloka.com/jelajah/tangkuban-perahu-peraduan-petualangan/


Salam,
TM. Dhani Iqbal

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
New web site?

Drive traffic now.

Get your business

on Yahoo! search.

Yahoo! Groups

Small Business Group

Improve your business

by community exchange

Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment